Sukses

Celeb

Rutinitas Ini Buat Sandra Dewi Semakin Hangat dengan Suami

Bintang.com, Jakarta Kesibukan pekerjaan tak membuat Sandra Dewi kehilangan waktu bersama sang suami, Haevey Moeis. Dikatakan Sandra, sebisa mungkin, ia dan sang suami selalu menyempatkan waktu untuk bertukar pikiran setiap pagi dan malam.

"Justru kan bisa ketemu setiap malam, ngobrol tuh. Pas makan pagi sama pas mau tidur atau pas makan malam kalau keburu," ujar Sandra Dewi saat ditemui di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Kamis (16/3/2017).

Sandra Dewi dan Harvey Moeis (Nurwahyunan/Bintang.com)

Selain berbincang, Sandra juga selalu menyempatkan olahraga bareng dengan pria yang mempersuntingnya pada 8 November 2016 lalu tersebut. Berangkat ibadah gereja bersama pun selalu jadi aktivitas rutin mingguan yang membuat hubungan Sandra dan Harvey kian hangat.

"Terus olahraga bareng juga. Nah weekend itu saya usahakan, saya bilang ke manager, kalau nggak ada roadshow atau apa saya nggak mau kerja. Jadi weekend itu kami ke gereja bareng, makan siang, dari pagi sampai malam berdua terus," sambung Sandra.

Sandra Dewi. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Menurut Sandra, aktivitasnya di dunia hiburan sama sekali tak akan menjadi sandungan dalam rumah tangganya. Justru hal tersebut menjadi caranya menghindari kebosanan di rumah yang bisa menjadi akar pertengkaran.

"Kami kan masih muda, jadi sama-sama bangun rumah tangga yang baru, sama-sama usianya produktif, jadi saya masih bisa kerja dia masih bisa kerja kenapa nggak sama-sama kerja? Karena kebanyakan di rumah nanti berantem loh," pungkas Sandra Dewi.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda