Sukses

Celeb

Ferry Salim Jadi Mafia Pencari Cinta di Perfect Dream

Bintang.com, Jakarta Aktor senior Ferry Salim menjadi satu yang terlibat dalam film berjudul Perfect Dreams. Dalam film bergenre drama keluarga itu, Ferry dipasangkan oleh Wulan Guritno sebagai lawan mainnya yang berperan sebagai Lisa, wanita dengan usia mapan yang membuatnya sebagai karakter Dibyo jatuh cinta.

"Seorang Dibyo yang saya perankan adalah mempunyai cita-cita dan juga ia mengejar mimpi, nah kebetulan cita-cita, mimpinya dan cintanya itu ada di satu orang wanita yang bernama Lisa yang diperkan Wulan Guritno. Yaa jadi Dibyo ini pasti bagaimana caranya akan mencoba mendapatkan cinta dan cita-citanya itu yang ada sama Lisa itu, sekalipun nyawa akan dikorbankan," ungkap Ferry Salim saat berkunjung ke redaksi Bintang.com, Jumat (17/3/2017).

Ferry menjelaskan film ini terinspirasi dari kisah hidup sosalita di Surabaya namun tidak sepenuhnya mengangkat kisah yang sama. "Sebetulnya ini bukan diangkat dari kisah nyata, tapi terinspirasi oleh banyak kisah hidup orang," jelasnya.

Untuk berperan sebagai mafia, Ferry mencari referensi dari film-film bertema mafia. "Jadi cerita tentang mafia, saya nonton referensi film Jepang dan Amerika tentang mafia. Ngobrol dengan sutradaranya. Saya kebetulan dilibatkan dari skenario dari draft pertama jadi saya tahu karakternya," jelanya.

Meskipun begitu Ferry Salim tak serta merta mengambil karakter yang sama. Dia mengembangkan karakter Dibyo sesuai dengan imajinasinya. "Ketika membentuk karakter mafia ini saya menciptakan sendiri. Saya sama Sutradar Hestu PUtra membuat karakternya tumbuh dari muda sampai menikah dengan Lisa," katanya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari