Sukses

Celeb

Soal Momongan, Karina Salim Pasrah pada Tuhan

Kredit (3)

Bintang.com, Jakarta Pemain film Salawaku, Karina Salim resmi melepas masa lajangnya. Bertempat di ballroom Thamrin Nine pada Sabtu, 18 Maret 2017, Karina Salim secara resmi dipersunting pasangan hidupnya, Aldy Primanda setelah sukses menggelar ijab kabul di depan penghulu.

Pasca menggelar prosesi akad nikah, baik Karina maupun Aldy mengaku tidak akan menunda-nunda soal momongan. Bahkan, saking antusiasnya soal momongan, mereka berdua pun sempat berbeda pendapat saat ditanya mengenai keinginan jumlah momongan di keluarga kecilnya.

Pernikahan Karina Salim dan Aldy Primanda. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tadi itu sempat ditanya juga sama MC ya aku bilang aku mau lima. Terus Karina bilang mau tiga. Aku juga sama Karina nggak sadar, terus MC-nya bilang berarti lima sama tiga delapan. Nyambung juga nih," ungkap Aldy Primanda seusai akad nikah pada Sabtu (18/3/2017).

Terlepas dari itu, keduanya lantas menyerahkan sepenuhnya takdir Tuhan terkait jumlah momongan. Yang terpenting, saat dikaruniai anak nanti, sang anak bisa lahir secara sehat dan tumbuh normal.

Pernikahan Karina Salim dan Aldy Primanda. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Tujuan kami menikah kan juga untuk dikaruniai anak. Seorang dua orang atau mungkin lebih. Ada harapan ke situ tapi kami tetap berserah diri aja. Ya berapa pun yang penting diberikan kesehatan dan soleh," papar Aldy.

Saat mempersunting Karina Salim, Aldy menyertakan mahar berupa seperangkat alat sholat dan logam mulia berbentuk emas batangan seberat 88 gram. Setelah akad nikah, keduanya juga akan menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu, 18/3/2017 malam di tempat yang sama saat keduanya mengucap janji suci.

0 Komentar

Belum ada komentar