Sukses

Celeb

Soal Cilok Muncrat Seharga Rp 80 ribu, Ini Komentar Mulan Jameela

Bintang.com, Jakarta Baru-baru ini masyarakat dunia maya dikejutkan oleh postingan istri dari Ahmad Dhani, Mulan Jameela. Melalui akun Path pribadinya, Mulan diketahui sempat mempromosikan bisnis kulinernya yang bernama Cilok Muncrat. Tak hanya cilok, Mulan juga menjual beberapa cemilan lain seperti seblak, lidah sapi, dan cireng.

Tak ayal, hal tersebut menimbulkan spekulasi beragam di masyarakat. Terlebih, diketahui Mulan memberikan harga untuk makanan ringan yang dijajakannya itu cukup tinggi dengan harga 80 ribu hanya untuk satu porsi cilok.

Mulan Jameela jualan cilok. (via instagram.com/lambenyinyir)

Hasilnya, masyarakat lantas mengkaitkan bisnis Mulan itu dengan kabar bangkrutnya sang suami, Ahmad Dhani yang diketahui masih memiliki tunggakan utang lebih dari 100 juta pada para pedagang barang antik di pasar Cikapunduh, Bandung.

Dikonfirmasi soal bisnis barunya itu, Mulan terkesan enggan memberikan banyak keterangan. Menurutnya, postingannya itu hanya bagian dari cara ia mempromosikan dagangannya itu pada teman-teman terdekatnya.

"Aku cuma jualan buat temen-temen aku, terus di share di Twitter, orang aja pada rame-rame," ucap Mulan di kediamannya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (18/3/2017).

Harga cilok Mulan Jameela. (via @lambe_lamis)

Bahkan, saat dikonfirmasi mengenai kebenaran harga 80 ribu untuk satu porsi cilok pun Mulan tak mau berkomentar banyak. "Nggak ah, orang belom. Aku jualan cuma buat temen-temen aku," singkatnya berlalu.

Kabar kebangkrutan Ahmad Dhani sendiri mulai berhembus saat suami Mulan Jameela ini mulai terlibat di kancah politik dengan mengikuti Pilkada menjadi calon wakil bupati Bekasi. Kabar tersebut semakin menguat saat pentolan Dewa 19 itu diketahui belum membayar utang senilai 100 juta pada pedagang barang antik di Bandung. Selain itu, Dhani juga dikabarkan diberhentikan sebagai brand ambassador salah satu rumah karaoke terkemuka di Indonesia.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade