Sukses

Celeb

Ketangguhan Maudy Ayunda Diuji di Trinity, The Nekad Traveler

Bintang.com, Jakarta Maudy Ayunda menjadi tokoh utama dalam film Trinity, The Nekad Traveler gubahan Rizal Mantovani bersama dengan Hamish Daud. Sebagai lawan main Hamish mengaku sangat terbantu dengan profesionalitas Maudy Ayunda dalam berakting.

Terlibat dalam sebuah produksi dimana mereka harus menjalani banyak scene bersama. Meskipun syutingnya harus berpindah-pindah tempat, Maudy memudahkan semua proses syuting. "Maudy Ayunda merupakan lawan main yang cukup terbuka untuk diajak berdiskusi sehingga menyambungkan kemistri kami," ujar Hamish beberapa waktu lalu.

Tantangan terberat adegan gajah juga bisa dilalui oleh Hamish. "Maudy profesional orangnya. Dia open dan profesional. Mungkin Gajah aja yang sudah di kontrol ya. Ada beberapa kali adegan yang mesti diulang. Selain itu gampang karena Maudy profesional," paparnya.

Hal yang sama juga diakui oleh Trinity, penulis buku yang diadaptasi menjadi film ini. Memang, selama proses 3 bulan syuting, Maudy Ayunda mengunjungi beberapa tempat di tiga negara yaitu Indonesia, Filiphina, dan Maldives.

"Maudy Ayunda sangat profesional ya, padahal kelihatannya cewek lemah tapi dia kuat merangkum perjalananku selama 10 tahun jadi beberapa bulan. Dia nginep di rumah penduduk, sampai tidur di kapal untuk syuting film Trinity, The Nekad Traveler," papar Trinity.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari