Sukses

Celeb

Kagumi Emma Watson, Chelsea Islan Jadi Duta Beauty and the Beast

Bintang.com, Jakarta Chelsea Islan merasa senang karena dapat kesempatan untuk mewakili film Beauty and the Beast untuk Disney Indonesia. Selain itu, ini adalah film yang diperankan oleh Emma Watson. Chelsea sendiri sangat terinsipirasi dengan akting Emma Watson di setiap film.

"Iya aku suka banget. Kebetulan aku suka banget sama Emma Watson. Inspiration aku banget. Jadi emang dari semua aktris muda di Hollywood aku paling suka Emma Watson jadi ini sebuah mimpi jadi kenyataan juga, mewakili Disney dari Indonesia tapi di filmnya Emma Watson. Aku suka banget," ujar Chelsea Islan usai nonton Beauty and the Beast.

Chelsea juga sangat menyukai penggarapan Beauty and the Beast yang menggabungkan animasi dengan adegan riil. "Aku paling suka dimana semua benda disana bisa nyanyi, perfom dan biacara. Gabunngan action, animasinya terasa sempurna," jelasnya.

Seperti diketahui, Beauty and the Beast merupakan film animasi berdasarkan karakter dari Disney. Film ini menjadi legenda dengan menceritakan kisah cinta gadis cantik dengan pangeran yang dikutuk menjadi buruk rupa.

Selain melihat cerita filmnya, Chelsea Islan juga suka akan karakter gadis Belle yang smart. Kesederhanaan Belle yang dikisahkan dalam film tersebut sangat inspiratif. "Menurut aku Belle itu dia smart. Dia suka membaca buku, inspiring juga. Dia fearless dan terus berjuang menyelamatkan ayah, cita-cita dan cintanya," jelasnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari