Sukses

Celeb

Spirit Entertainment dari Redaksi Bintang.com untuk Pembaca

Bintang.com, Jakarta Masih hangat dalam ingatan saya tanggal 18 Maret 2015, menjadi tanggal kelahiran Bintang.com. Repotnya persiapan dan rasa deg-degan berbulan-bulan membidani kelahiran media enterteinment di bawah naungan KMK Online akhirnya pecah. Untuk mengenangnya, kami nekad membuat pemotretan 18 bintang entertaiment setiap tahun.

Dan benar kiranya, repot dan deg-degan itu seperti dejavu datang setiap ulang tahun Bintang.com menjelang. Kami menantang diri sendiri untuk memberi yang beda dan menarik agar kami pantas mendapat cinta dari pembaca. Pembeda dari tahun ke tahun hanya pada tema yang diusung saat pemotretan.

Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)

Tahun pertama kami mengusung tema 18 Kisah dari 3 Generasi, kali ini kami menyuguhkan tema yang bernuansa sport atau olahraga. Dalam bahasa lain kami menyebutnya Spirit Entertainment. Semangat yang ada di ranah olahraga, memiliki korelasi yang kuat di dunia entertainment. Sportifitas, pantang menyerah dan persaudaraan di dunia olahraga, juga bisa direalisasikan di dunia entertainment.

Aktivitas olahraga melibatkan kegiatan fisik serta psikologis. Setiap olahraga mempunyai berbagai teknik dasar. Teknik dasar setiap olahraga berbeda sesuai dengan jenis olahraga tersebut. Agar dapat melakukan gerakan yang sesuai maka individu harus melakukan gerakan secara berulang-ulang atau berlatih. Proses berlatih yang dilakukan individu secara sadar maupun tidak sadar telah mengembangkan kekuatan otot, daya tahan serta ketekunan.

Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)

Ketekunan didefinisikan sebagai keadaan diri yang membuat individu memiliki ketahanan atau daya tahan. Individu yang ingin meraih suatu prestasi yang tinggi tentunya harus melalui perjuangan. Semangat ketekunan inilah yang ingin kami sampaikan pada ulang tahun kedua.

Kami memang bukan yang pertama, tapi bukan berarti kami tidak bisa menjadi yang terbaik. Kami ingin menyuguhkan berita yang menghibur namun tidak ngawur. Karena kami percaya, cinta tak bisa dipaksa. Sekali pembaca membaca Bintang.com, kami ingin memberi pengalaman yang berbeda hingga jatuh cinta dan menjadi pembaca setia.

Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)

Apakah itu mudah? Tidak! Tapi kami yakin bisa mewujudkannya. Rasa percaya diawali dari ruang redaksi. Kami saling mengisi dan berbagi.

Apa yang membuat Bintang.com jadi keluarga? Karena kita semua tak segan memuji juga mencaci. Tak takut ditinggal pergi hanya karena caci. Tak pernah besar kepala karena puji. Tak ada yang lebih menonjol, semua punya peran, semua bergandengantangan. Itu sebabnya kita tidak merasa sedang bekerja, tapi menghias rumah kedua.

Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)

Hasilnya, kejutan-kejutan hadir tanpa kita pernah bayangkan sebelumnya. Seperti kejutan kujungan pembaca sebanyak 6 juta klik pada tanggal 8 Maret 2017. Ini adalah rekor terbaik sejak kelahiran Bintang.com sekaligus menjadi kado terindah dari pembaca untuk kami, tim redaksi. Terimakasih pembaca.... Dan inilah kami tim redaksi Bintang.com.

Salam Hangat,

Puput Puji Lestari

Redaktur Film Bintang.com

Quotes Bintang.com (Bambang E. Ros/bintang.com)

Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)

Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)

Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)

 

Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang.com (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang.com (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang.com (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang.com (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)Quotes Bintang (Bambang E. Ros/bintang.com)

1 Komentar