Sukses

Celeb

Hanung Bramantyo: Julia Perez Adalah Orang yang Kuat

Bintang.com, Jakarta Penyakit kanker serviks yang telah menghinggapi tubuh Julia Perez sampai saat ini masih dalam penanganan medis. Pedangdut yang akrab disapa Jupe itu pun harus terbaring lemah di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan yang semestinya.

Banyak sahabat, atau pula rekan kerja yang memberikan kepedulian kepada Jupe. Seperti itu pula dengan Hanung Bramantyo. Ia merasa sedih dengan apa yang sedang dihadapi oleh Jupe sekarang ini.

Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo menjenguk Julia Perez (Instagram/@zaskiaadyamecca)

"Saya sedih aja, Jupe itu orang yang tough, kuat, segala macam. Saya ngerasa bahwa saya sedih aja lah. Saya ga bisa berbuat apa-apa, cuma diam aja, cuma ngelihat," kata Hanung Bramantyo di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan.

Saat menjenguk pedangdut yang akrab disapa Jupe tersebut, Hanung dan Zaskia memberikan sesuatu yang menurut mereka berguna. Bukan buah-buahan atau sesuatu yang sifatnya formalitas, namun suami istri itu memilih selimut. "Zaskia ya yang memberi itu. Saya sama Zaskia kalau ngasih orang, itu tuh yang pasti dipakai," kata Hanung Bramantyo.

Hanung Bramantyo. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Saya nggak mau ngasih orang itu sesuatu yang peres, yang cuma basa basi aja gitu kayak ngasih buah, kan orang pasti bakal banyak yang ngasih buah," lanjut sutradara film Perempuan Berkalung Sorban.

Selama ini, Julia Perez memang terlihat tegar. Mantan istri Gaston Castano itu tetap dengan senyumnya ketika teman, sahabat, dan rekan kerjanya menjenguk. Namun, Hanung justru merasa miris dengan kondisi Jupe. "Saya tahu banget dia tuh orang yang sangat kuat, jadi ngelihat dia ga berdaya sekali pun masih senyum tapi buat saya jadi malah miris aja," tandas Hanung.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade