Sukses

Celeb

Mobil Mewah jadi Kado Ulang Tahun Nikita Mirzani, dari Siapa?

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Status janda yang disandang Nikita Mirzani pasca bercerai dengan Sajad Ukra nyatanya tidak membuat Niki merasa kekurangan saat merayakan ulangtahunnya. Tepat berusia 31 tahun pada 17 Maret 2017, Niki mengaku tetap bahagia meski berstatus janda.

Bukan tanpa alasan, lantaran kerja kerasnya selama ini, tepat di hari ulangtahunnya, Niki sukses membeli sebuah mobil mewah keluaran Eropa. Mobil itu pula yang dianggap janda dua anak tersebut sebagai hadiah spesial meski ia membeli dengan tabungannya sendiri.

Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

"Dapat kado, mobil Mercy E-class dari diri sendiri hahaha. Nyenengin diri sendiri saja," ucap Nikita Mirzani di bilangan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Jumat (17/3/2017).

"Kadonya apa ya? Paling dari teman-teman terdekat, terus yang memang sahabat yang tempat curhat, mereka dekat banget yg memang sudah nyiapin kado," tambahnya melanjutkan.

Artis sensasional Nikita Mirzani usianya genap 31 tahun pada 17 Maret 2017. Perayaan ulangtahunnya kali ini digelar sederhana di panti asuhan sekaligus memberikan santunan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Selain dari teman-teman dekatnya, Nikita Mirzani juga mengaku selalu mendapatkan hadiah istimewa dari anak pertamanya. Meski belum mendapat kado berupa benda, namun Niki sudah menerima kecupan mesra dari anak-anaknya saat merayakan ulangtahun.

"Kalau Loly nggak tahu nih, pagi, bangun tidur biasanya ada sesuatu di meja, tp kayaknya sih dia lagi prepare mungkin mau ngasih untuk maminya. Anak Niki nomor satu itu sweet banget dan yang kedua mulai ikut-ikutan, kalo dia kan copycat jadi apa yang dilakukan orang dicontoh. Jadi dipeluk2in, malam juga ngomong 'ami ami bday bday', ya seneng sih," pungkas Nikita Mirzani.

0 Komentar

Belum ada komentar