Sukses

Celeb

Nikita Mirzani Tunda Keinginan Nikah Demi Kembangkan Bisnis

Bintang.com, Jakarta Usia 31 tahun bagi seorang wanita memang sudah terbilang matang untuk menikah. Namun bagi Nikita Mirzani, di usia yang sedang ditapakinya saat ini ia masih belum memikirkan perihal jodoh. Ketimbang jodoh, Niki lebih memilih untuk berkonsentrasi mengembangkan bisnis yang ingin ia bangun.

Memang, dikatakan Niki, dalam waktu yang tidak terlalu lama, ia akan segera membuka bisnis baru di pulau dewata, Bali. Soal bisnis yang dirambahnya, Niki mengaku sedang mematangkan bisnis kuliner serta pernak pernik sebagai tanda mata untuk para wisatawan yang berkunjung ke Bali.

Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

"Niki lagi ada bisniskan, ini juga lagi mau buka bisnis di Bali, lagi cari-cari tempat. (Bisnis) makanan sama pernak-pernik, oleh-oleh gitu yang bisa di bawa. Kenapa Bali? Karena Bali emang banyak wisatawannya, terus pasti Insya Allah kalo jualan produk ini laku, maunya sih gitu," ungkap Nikita Mirzani di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Meski belum mau mengungkap secara detil soal bisnis yang akan dimulai di Bali, namun Nikita Mirzani mengakui jika bisnisnya tersebut pula lah yang membuatnya sama sekali belum memikirkan soal pernikahan.

Nikita Mirzani (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sekarang ini Niki lagi enjoy sama kesendirian nih, nggak punya pacar kerjaan malah banyak. Kalau punya pacar kan suka dihalang-halangin, jadi mendingan shuttle down dulu," paparnya.

Ditambahkan Niki, setidaknya ia baru akan mulai memikirkan pernikahan ketiganya saat sudah merasa siap baik dari sisi mental maupun material. "Niki nggak targetin (nikah di usia 31), nanti saja 35 kayaknya baru mau nikah lagi. Anak udah oke, tabungan sudah oke, baru nanti mikirin pasangan. Jadi mending konsen ke sini (bisnis) aja dulu sama anak," papar Nikita Mirzani.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Komarudin
    Editor
    Komarudin