Sukses

Celeb

Melanjutkan Tradisi Nekat di Usia 2 Tahun Bintang.com

Bintang.com, Jakarta Perayaan hari jadi lazimnya ditandai dengan aktivitas spesial. Redaksi Bintang.com juga melakukan sesuatu yang spesial untuk menandai hari kelahiran media berita hiburan ini. Untuk menandai dua tahun eksistensi kami di jagat media hiburan nasional,  kami melanjutkan tradisi ultah pertama, tradisi nekat memotret 18 bintang dalam satu tempat dan waktu yang sama.

Kenapa aktivitas ini dibilang nekat? Karena belum ada media online sejenis yang concern di bidang hiburan di negeri ini yang berhasil mengumpulkan 18 bintang untuk program pemotretan dalam waktu bersamaan. Soalnya bukan perkara mudah untuk merealisasikan hal ini, karena perlu energi dan semangat tinggi untuk mewujudkannya. Dan kami punya tambahan energi karena   tahun sebelumnya berhasil melakukannya untuk peringatan ulang tahun pertama Bintang.com.

Foto 2 Grande Spirit Entertainment. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Seperti kata pepatah ‘sekali layar terkembang, pantang surut ke belakang’. Karena sejarah sudah ditancapkan ketika ultah pertama, apa kata dunia kalau kami hanya bisa sekali saja melakukannya di momentum peringatan ultah pertama Bintang.com. Untuk ultah kedua, ketiga dan seterusnya kami sudah punya kesepakatan tak tertulis untuk menjadikan even ini sebagai tradisi tahunan. Jadi apa pun yang terjadi tradisi tahunan ini harus dilakukan.

Pembeda  dari tahun ke tahun hanya pada tema yang diusung saat pemotretan. Tahun pertama kami mengusung tema  18 Kisah dari 3 Generasi, kali ini kami menyuguhkan tema yang bernuansa sport atau olahraga. Dalam bahasa lain kami menyebutnya Spirit Entertainment. Semangat yang ada di ranah olahraga, memiliki korelasi yang kuat di dunia entertainment. Sportifitas, pantang menyerah dan persaudaraan di dunia olahraga, juga bisa direalisasikan di dunia entertainment.

Foto 3 Grande Spirit Entertainment. (Bambang E. Ros/Bintang.com)

Sekali lagi, bukan pekerjaan mudah mengumpulkan 18 bintang dalam waktu dan tempat yang sama. Mungkin karena itu tak banyak media yang mau melakukannya. Banyak sekali kendala yang menghadang di depan mata. Namun karena tekad sudah dikumandangkan tak ada pilihan bagi kami. Semua ini harus dilakukan. Seperti yang dilakukan oleh nenek moyang kita dahulu kala, lebih baik tenggelam di lautan dari pada harus pulang tanpa hasil.  Soal kendala sudah pasti ada dan semuanya harus dihadapi.

Ibarat sebuah perjalanan, dinamika mengumpulkan 18 bintang untuk pemotretan kali ini juga ada. Walau kami sudah ada pengalaman di tahun pertama, tantangan di tahun kedua tetap ada. Soalnya bintang yang kami hadapi di tahun kedua ini tak sama  dengan di tahun pertama.  Saat dihubungi seorang artis mengatakan amat tertarik dengan  konsep yang kami sodorkan, namun kendalanya soal waktu. Ada juga yang sejak awal sudah bilang bisa namun last minute berubah, dia bilang tidak bisa.  Bisa dibayangkan bagaimana paniknya kami saat salah seorang artis belia yang sedang naik daun membatalkan janji. Padahal waktu pemotretan tinggal dalam hitungan jam.  Benar-benar bikin stress tingkat dewa.

Foto 4 Grande Spirit Entertainment. (Bambang E. Ros/Bintang.com) 

Kontak sana sini sudah dilakukan dengan nada memelas, semua mengeluh karena mintanya dadakan. Beragam jurus rayuan pun dilakukan, namun tak mudah karena waktunya yang mendadak. Kalau sudah seperti ini tinggal memanjatkan do’a pada Yang Maha Kuasa. Semoga ada solusi dari persoalan yang tengah kami hadapi. Alhamdulillah akhirnya ada teman artis yang baik hati, yang mau diminta menjadi pengganti. 

Ada  18 artis yang selama ini berkecimpung di dunia entertaiment yang akhirnya bisa hadir dalam pemotretan dalam rangka ultah kedua Bintang.com. Mereka adalah:  Olivia Zalianti (Wushu), Fadlan (sepeda), Marshanda (yoga), Ben Kasyafani (sepakbola), Daniel Mananta (marathon), Dea Ananda (yoga), Tya Ariestya (taekwondo), Kelly Tandiono (triatlon), Ammar Zoni (pencak silat), Hanna Alrashid (pencak silat), Augie Fantinus (basket), Ranty Maria (basket), Nugie (sepeda), Aryo Wahab (sepak bola), Irfan Hakim (berkuda), Masayu Anastasia (Muaythai), Adinda Thomas (hiking), dan Widi Vierra (menembak).

Detik demi detik kami lewati, dan akhirnya tuntas sudah pemotretan artis untuk menyambut ultah kedua Bintang.com. Semua ini bisa terjadi karena kerjasama dan kolaborasi yang apik dari berbagai pihak baik dari internal maupun eksternal.  Lelah dan letih mempersiapkan acara hingga menyelesaikan semuanya terbayar  setelah semua tugas dituntaskan sesuai waktu yang direncanakan.  Terima kasih untuk semua yang sudah terlibat dalam even spesial ini.

Giliran berikutnya adalah penyajian apa yang sudah kami potret dan juga wawancara eksklusif pada bintang yang kami undang. Secara bergilir sejak 28 Februari 2017 hingga 17 Maret 2017, kami tampilkan  hasil pemotretan dan wawancara setiap artis. Hari ini Sabtu, 18 Maret 2017 bertepatan dengan hari lahirnya  Bintang.com kami suguhkan foto grande pemotretan bersama ke-18 artis  pecinta olahraga. Inilah persembahan spesial kami untuk Anda semua pembaca dan pemirsa Bintang.com dalam peringatan hari jadi yang kedua. #Spirit Entertainment.

 

 

Salam,

 

 

 

Edy Suherli

Wakil Redaktur Pelaksana Bintang.com

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Edy Suherli
    Author
    Edy Suherli
  • Edy Suherli
    Editor
    Edy Suherli