Sukses

Celeb

Celeb Bio Ammar Zoni

Bintang.com, Jakarta Nama Ammar Zoni di industri hiburan Tanah Air terbilang masih baru. Pemilik nama lahir Muhammad Amar Alruvi ini mengawali kariernya sebagai seorang model, kemudian merambah menjadi aktor dengan membintangi sinetron Khanza 2.

Setelah sinetron yang juga dibintangi Velove Vexia dan Michella Putri usai, Ammar kembali mendapat tawaran main di sejumlah sinetron lainnya. Sebut saja Kita Nikah Yuk (2014), 7 Manusia Harimau (2014-2015), Perempuan Di Pinggir Jalan The Series (2015 – 2016), 7 Manusia Harimau New Generation (2016), Anak Jalanan (2016) dan yang teranyar Anak Langit (2017).

Di beberapa sinetron terakhir yang dibintanginya, Ammar tak hanya berakting, tapi juga menunjukkan kemampuan beladirinya. Adapun seni beladiri yang ditekuni pria kelahiran Depok, 8 Juni 1993 tersebut yakni silat.

Celeb Bio Ammar Zoni (Wardrobe: @agamzone, Make up and hair do: @indahapsari.mua Team, Fotografer: Galih W Satria/Bintang.com, Stylist: Indah Wulansari/Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Selain sinetron, Ammar Zoni juga sudah menggeluti dunia layar lebar dengan membintangi film Retak Gading (2014). Beberapa kali Ammar dipercaya untuk menjadi model iklan. Memiliki tinggi sekitar 184 cm, Ammar memang cukup menarik perhatian banyak orang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Regina Novanda
    Author
    Regina Novanda
  • Regina Novanda
    Editor
    Regina Novanda