Sukses

Celeb

Ochi Rosdiana Bikin Ammar Zoni Galau di Anak Langit

Bintang.com, Jakarta Sinetron Anak Langit semakin seru karena konflik yang dihadirkan oleh Rainbow dan juga Antrax. Rainbow diketuai oleh Al yang diperankan oleh Ammar Zoni. Antrax sendiri merupakan geng motor dengan Rimba yang diperankan oleh Dylan Carr sebagai ketuanya.

Namun tak hanya Antrax dan Rainbow, Anak Langit kedatangan geng motor cewek. Ochi Rosdiana turut memeriahkan Anak Langit dengan teman-teman geng motor yang semuanya perempuan. Ia yang berperan sebagai Deedee dikisahkan akan berada di dekat Al.

Kehadiran Deedee membuat Vika yang diperankan oleh Ranty Maria galau. Meskipun dekat dengan Rimba, Vika tak bisa memalingkan hatinya pada Al. Apalagi saat Vika bertemu dengan Al saat bersama Rimba di sebuah restoran.

Sementara Al justu selalu memikirkan Vika meskipun bersama dengan Deedee. Nampaknya, kisah cinta akan semakin menguat dalam sinetron Anak Langit. Kedatangan Ochi Rosdiana, cerita sinetron ini pastinya akan lebih menarik dengan konflik-konflik yang tidak tertebak lainnya.

Bukan hanya menceritakan tentang geng motor, film Anak Langit juga menceritakan kisah bersahaja anggota geng motor yang diperankan oleh Ammar Zoni. Anak Langit hadir di SCTV setiap hari pukul 18.30 WIB.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Puput Puji Lestari
    Author
    Puput Puji Lestari
  • Puput Puji Lestari
    Editor
    Puput Puji Lestari