Sukses

Celeb

Kirana Larasati Jawab Tudingan Digosipkan Cerai

Bintang.com, Jakarta Isu perceraian mengguncang rumah tangga pesinetron Kirana Larasati dan sang suami, Tama Gandjar. Hal ini lantaran beredarnya pemberitaan bahwa Kirana menghapus seluruh foto lamaran dan pernikahannya dengan sang suami dari Instagram.

Menanggapi hal ini, Kirana Larasati melalui managernya, Wiwiek menegaskan tidak benar sama sekali pemberitaan yang mengatakan adanya perceraian di rumah tangga mereka. Saat ini, hubungan keduanya pun baik-baik saja.

Kirana Larasati. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nggak (cerai), itu kata siapa?. Kirana sih sudah kenyang sama pemberitaan di medsos yang nggak ada tapi diada-adain. Kalau ada apa-apa kita pasti klarifikasi kok," ucap Wiwiek mewakili Kirana saat dihubungi Kamis (16/2/2017).

Dihapusnya foto-foto lamaran hingga pernikahan di Instagram Kirana, kata Wiwiek memang lantaran suami Kirana, Tama Gandjar tidak menyukai foto-foto tersebut diupdate di media sosial. "Suaminya (Tama) kan orang bisnis, dia nggak suka dengan update foto-foto itu. Ya emang udah dari awal pacaran juga dia enggak mau diekspose," paparnya menjelaskan.

Kirana Larasati. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya setiap orang kan beda-beda, ada yang suka diekspose dan ada yang tidak," sambungnya.

Tak ingin menanggapi serius tentang pemberitaan yang beredar, Kirana Larasati sendiri memilih untuk menyibukkan diri dengan aktivitas syutingnya yang padat.

"Dia fine-fine aja, Kirana Larasati lagi sibuk striping, sibuk acara ini itu. Dia bolak-balik Jakarta Bandung deket lah selangkah. Di Bandung ada rumah, di Jakarta juga. Kirana kan ada hari libur, otomatis ada bertemu. Fine lah," tandas Wiwiek.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade