Sukses

Celeb

Virzha Tuangkan Pengalaman Cintanya di Album Kedua

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Solois jebolan ajang pencarian bakat, Virzha semakin mantap menapaki karirnya di Industri musik Indonesia. Sebagaimana kita ketahui, Virzha baru saja merampungkan album kedua yang rencananya akan diperkenalkan ke publik di 2017 ini.

Tidak hanya mengandalkan suara, dalam album yang berisi 11 lagu tersebut, rocker berambut gondrong tersebut juga menuangkan kreativitasnya sebagai seorang pencipta lagu. Setidaknya, dalam album keduanya nanti, Virzha menyumbang delapan lagu yang sebagian besar masih bertemakan cinta.

Virzha di Jazz Traffic 2016 (Nizar Zulmi/Bintang.com)

"Keterlibatan untuk album kedua, aku aransemen ada, ada laguku juga, delapan dari sebelas lagu, stok lama yang diperbarui dengan aransemen baru dan cara nyanyi yang baru," ucap Virzha saat ditemui di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (17/2/2017).

Virzha juga menambahkan, hampir sebagian besar lagu yang ia ciptakan memang merupakan pengalaman cintanya dan juga curhatan beberapa temannya. Virzha berharap, album keduanya nanti bisa mewakili suara kaum Adam tentang cerita cintanya.

"Yang pasti cowok, dan aku ciptain beberapa lagu di album itu tentang kata hati cowok sebenarnya untuk hal-hal yang dia sayang. Ya cowok itu kan susah untuk mengungkapkan suatu hal ya, jadi mudah-mudahan lagu-lagu yang ada di album kedua ini bisa mewakili hati cowok di Indonesia," jelasnya.

Virzha (Foto: Galih W. Satria/Bintang.com)

Saat disinggung soal beberapa lagu yang ia ciptakan merupakan bentuk curhatannya, Virzha pun tak menampik. Menurutnya, ia memang tipikal orang yang sulit mengungkapkan perasaan secara langsung dan lebih memilih lagu sebagai bentuk ekspresi perasaannya.

"Ini di album kedua memang ada tentang aku, ada tentang teman-teman yang cerita sama aku, tetap pengalaman pribadi. Karena aku salah satu orang yang susah untuk mengungkapkan segala sesuatu sama temen, jadi bisanya lewat lagu, jadi mudah-mudahan bisa terwakili," lanjut Virzha.

0 Komentar

Belum ada komentar