Sukses

Celeb

Alasan Rinni Wulandari Pilih Jevin Julian Sebagai Pasangan Hidup

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Jodoh memang sulit untuk ditebak. Berawal sebagai rekan kerja, siapa sangka jika akhirnya Rinni Wulandari dan Jevin Julian justru berjodoh. Bahkan Jevin membuktikan keseriusannya dengan melamar Rinni.

Penyanyi kelahiran 28 April 1990 itu menceritakan alasan mengapa ia memilih Jevin Julian sebagai calon pasangan hidup.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Yang pasti, yakin itu nggak bisa dipatokin sama berapa lama pacarannya. Dulu Jevin pernah pacaran empat tahun, aku dulu pernah pacaran tiga tahun dua tahun, ternyata gagal," ujar Rinni Wulandari di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (16/2/2017).

Menurut Rinni, keyakinan itu datang dengan sendirinya. Dan keyakinan itu bersifat natural dan tak bisa diekspresikan dengan kata-kata.

Rinni Wulandari dan Jevin Julian. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Oke ini orangnya. Itu enggak bisa diekspresikan karena itu dari hati saja. Sudah berasa yakin. Sebelumnya jaga udah pengenalan lebih lanjut. Terbukti lamanya relationship tidak menjamin bahwa hubungannya work (sampai ke pelaminan)," kata Rinni Wulandari.

Rencananya, tahun ini Rinni Wulandari dan Jevin Julian akan segera meresmikan hubungan itu di hadapan penghulu. Akan tetapi sayangnya, keduanya tak mau berbagi soal tanggal pernikahan mereka.

0 Komentar

Belum ada komentar