Sukses

Celeb

Hapus Foto Pernikahan dari Instagram, Kirana Larasati Cerai?

Bintang.com, Jakarta Pesinetron Kirana Larasati tengah diperbincangkan di media sosial lantaran dirinya menghapus seluruh foto lamaran hingga pernikahannya dengan sang suami, Tama Gandjar. Beredar kabar, dihapusnya foto lamaran serta pernikahannya dengan Tama, bahwa rumah tangga Kirana tengah berada di ujung tanduk perceraian.

Saat dimintai keterangan perihal tersebut, dihubungi via telepon, Kirana Larasati memilih untuk memberikannya kepada sang manager, Wiwiek untuk menjawab seputar hal yang tengah ramai diperbincangkan.

Kirana Larasati. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Jadi begini, suaminya (Tama) enggak suka dengan update-update foto. Itu memang dari dulu sudah begitu, enggak suka bahkan dari awal pacaran sampai menikah pun jarang masuk TV," kata Wiwiek selaku manager Kirana Larasati saat dihubungi, Kamis (16/2/2017).

Mengenai isu perceraian, Wiwiek menegaskan tidak benar hal tersebut. Pun demikian, pemberitaan negatif diakuinya kerap dihubung-hubungkan kepada Kirana dan tak perlu ditanggapi serius.

Kirana Larasati. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Nggak (cerai), itu kata siapa?. Kirana sih sudah kenyang sama pemberitaan di media sosial yang nggak ada tapi diada-adain. Kalau ada apa-apa kita pasti klarifikasi kok," jelas Wiwiek mewakili Kirana.

Adapun seluruh foto yang telah diunggah kemudian dihapus oleh Kirana Larasati, Wiwiek mengatakan memang itu permintaan sang suami dari Kirana. "Ya kan orang mah beda-beda. Ada yang suka diekspos dan ada yang tidak suka diekspos. Suaminya kan orang bisnis, jadi pasti beda. Kita pasti update kalau ada apa-apa," tandasnya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Syaiful Bahri
    Author
    Syaiful Bahri
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade