Sukses

Celeb

Heavy, Single Baru Linkin Park Setelah 3 Tahun Vakum

Bintang.com, Jakarta Beberapa tahun absen menelurkan karya baru, Linkin Park tentunya membuat fans merindukan musik mereka. Namun kini, Linkin Park memberikan kabar baik untuk penggemar setia.

Kamis (16/2/2017), Linkin Park merilis video lirik single baru yang berjudul Heavy. Dalam lagu ini, Chester Benington dkk memilih berkolaborasi dengan penyanyi Kiiara yang memberikan sentuhan unik dalam gaya musik Linkin Park.

Linkin Park (Bintang Pictures)

Heavy sendiri langsung mendapat sambutan luar biasa dari penggemar, sehingga menjadi trending di social media. Single ini juga sempat meraih peringkat pertama chart Billboard + Twitter Trending 140. Itu artinya pembicaraan tentang Linkin Park dan musiknya menjadi trending topic dunia pada saat itu.

Heavy merupakan lagu pertama yang dirilis Linkin Park sejak tahun 2014. Single ini menjadi preview dari album baru mereka, One More Light, yang akan dirilis pada 19 Mei mendatang. One More Light sendiri ini akan menjadi album studio ketujuh Linkin Park sejak pertama kali mereka hadir di dunia musik.

Linkin Park (Bintang Pictures).

Sebelum merilis video liriknya, Linkin Park telah lebih dulu mempromosikannya lewat berbagai media sosial. Walau cukup lama vakum, animo fans menunjukkan bahwa pengaruh band ini masih sangat kuat di dunia musik.

Linkin Park sendiri bersaing dengan The Weeknd yang juga merilis video klip Reminder di hari yang sama. The Weeknd sendiri memilih tanggal tersebut karena bertepatan dengan ulang tahunnya yang ke-27.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti