Sukses

Celeb

Populer, Yoo Jae Suk Akhirnya Punya Patung Lilin

Bintang.com, Jakarta Sebagai salah satu selebriti Korea terkenal, Yoo Jae Suk akhirnya memiliki patung lilin di Museum Grevin, yang menampilkan tokoh-tokoh terkenal dari seluruh dunia. Berkaitan dengan hal tersebut, Yoo Jae Suk menjadi artis televisi Korea pertama yang memiliki patung lilin di sana.

Melansir Soompi, Jae Suk sempat merasa syok ketika melihat patung lilinnya. "Saya terkejutketika melihat patung lilin saya yang begitu mirip," kata Jae Suk saat mengunjungi Museum grevin di Seoul.

Yoo Jae Suk memiliki replika dirinya di Museum Grevin. (Foto runnersindo.wordpress.com)

Jae Suk pun mengatakan dirinya merasa bangga, dirinya bersanding dengan selebriti terkenal lainnya. "Ini keren bisa melihat patung lilin selebriti terkenal lain seperti PSY, G-Dragon, karena mereka terlihat begitu mirip," ujarnya.

Bercerita mengenai pembuatan patunh lilinnya, pihak museum mengatakan, mereka membutuhkan waktu enam bulan. terbang dari Prancis ke Korea, tim dari Museum Grevin memulainya dengan mengukur detil diri Jae Suk, membuat sketsa hingga membuat seluruh bagian termasuk kostum yang dikenakan Yoo Jae Suk. 

Yoo Jae Suk memiliki replika dirinya di Museum Grevin. (Foto: Soompi)

Dilipihnya Yoo Jae Suk sebagai salah satu tokoh di museum tersebut pun bukan tanpa alasan, pihak museum berharap pengunjung museum bisa merasa dan merasakan energi positif dari sosok seorang Jae Suk.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti