Sukses

Celeb

Gosip Terkini: Krisdayanti, Maia Estianty, Andika Kangen Band

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Gosip Terkini akan membahas tentang Krisdayanti yang bertegur sapa dengan guru mengajinya, usai menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017 pada 15 Februari lalu. Dalam pertemuan tersebut Kd sapaan akrabnya mengatakan, bahwa ia diingatkan untuk menghadiri pengajian mingguan yang biasa dihadirinya.

"Ini guru ngaji saya. Saya diingatkan nanti ngaji, ngaji, jangan lupa," ucap Krisdayanti, di luar TPS 18, Kecamatan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2017).

Maia Estianty berharap tak ada perselisihan usai Pilkada DKI 2017. (Adrian Putra/bintang.com)

Masih berkenaan dengan Pilkada DKI 2017, Maia Estianty menyampaikan harapannya agar tak ada perselisihan lebih besar, setelah penghitungan suara. 

"Harapannya jangan ada gajah versus gajah. Kita capek ngeliatnya. Karena kan kondisi politik lagi panas, jadi kita berharap jangan sampai penonton ibarat kita nih kayak nonton gladiator," ucap Maia Estianty.

Andika Kangen Band dan istrinya. (Instagram/maesaandika)

Kuasa Hukum Andika Kangen Band, Toto Ruhanto membenarkan adanya pertengkaran kliennya dengan sang istri yang dipicu oleh perselingkuhan. "Dan Caca mengakui bahwa dia melakukan diduga melakukan perselingkuhan. Waktu di mobil itu si Caca mau minta maaf ke Andika," ucap Toto.

Berita tentang Krisdayanti, Maia Estianty dan Andika Kangen Band masuk dalam jajaran Gosip Terkini hari ini. 

0 Komentar

Belum ada komentar