Sukses

Celeb

Yoo Ah In Didiagnosis Derita Tumor Tulang Jinak

Bintang.com, Jakarta Yoo Ah In bintang drama The Throne ini telah di diagnosis menderita tumor tulang jinak. Pihak agensinya mengatakan bahwa diagnosis tersebut muncul saat dirinya menjalani tes kesehatan untuk menjalani wajib militer.

Melansir Soompi, agansi Yoo Ah In membenarkan kabar tersebut, "Memang benar ia menerima diagnosis tumor tulang. Ini tidak ganas, tetapi jinak," terang pihak agensi.

Yoo Ah In derita tumor tulang jinak. (foto: foshopkpopthing)

Lebih lanjut ia mengatakan bahwa aktor berusia 30 tahun itu berada dalam kondisi kesehatan yang baik. "Ia tidak mengalami kesulitan dalam menjalani hidupnya sehari-hari. Kesehatan Yoo Ah In baik-baik saja. Kondisi medisnya tidak parah," jelasnya memastikan.

Pihak agensi pun mengklarifikasi kabar yang menyebut Yoo Ah In menderita patah tulang akibat diagnosis yang diterimanya. "Yoo Ah In memang mengalami patah tulang, tapi itu adalah hal yang berbeda dengan tumor tulang yang dideritanya," katanya.

Yoo Ah In derita tumor tulang jinak.

Kini Yoo Ah In tengah menunggu waktu untuk kembali menjalani pemeriksaan kesehatan, demi memenuhi administrasi wajib militer. Pihak agensi pun mengimbau agar masyarakat kembali mengecek kebenaran kabar terkait kesehatan Yoo Ah In.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti