Sukses

Celeb

Malam Ini, Warpaint Bakal Bersenang-senang di Jakarta

Bintang.com, Jakarta Grup musik Warpaint bakal menjadikan Jakarta sebagai tempat bersenang-senang malam ini (17/2). Dalam rangka memperkenalkan album baru, Heads Up, band rock asal Amerika Serikat akan tampil di depan publik tanah air.

Jakarta menjadi satu-satunya kota di Asia Tenggara yang disinggahi Theresa Wayman dkk. Karena itu para penikmat musik Warpaint seperti mendapat 'durian runtuh', karena bisa menyaksikan penampilan mereka secara langsung.

Warpaint live in Jakarta

Meski begitu, Warpaint mengaku tak punya pertimbangan khusus untuk memilih Jakarta. "Kami hanya menikmati tur dan kami senang berada di sini," ujar Theresa Wayman (17/2).

Konser Warpaint akan digelar nanti malam di Parkir Selatan Senayan, Jakarta. Sederet persiapan telah dilakukan oleh keempat rocker wanita tersebut.

Bicara soal album, Warpaint mengaku lebih ekspresif dalam Heads Up. Mereka tak terlalu berusaha membuatnya terdengar bagus, dan hal itu justru memberikan keunikan tersendiri. 

Warpaint siap beraksi di Jakarta malam ini

Album-album Warpaint pernah digarap oleh nama-nama legend di industri musik. Sebut saja eks gitaris Red Hot Chili Peppers John Frusciante yang turut terlibat dalam produksi album Exquisite Corpse (2008). Mereka juga sempat diperkuat Josh Klinghoffer, yang kebetulan atau tidak, merupakan gitaris RHCP saat ini.

Warpaint siap memberikan penampilan terbaiknya malam ini di Jakarta. Selain itu juga akan ada Trou, Diocreatura, dan KimoKal sebagai opening act. Sudah siap menonton Heads Up Tour Warpaint Jakarta?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi