Sukses

Celeb

Dewi Perssik dan Nassar Damai, Netizen Bersyukur

Bintang.com, Jakarta Belum lama ini Dewi Perssik dan Nassar terlibat konflik. Saat itu wanita yang akrab disapa Depe dan Nassar sedang mengisi sebuah acara. Wanita kelahiran 16 Desember 1985 itu tiba-tiba mengeluarkan kata-kata kasar kepada Nassar. Hal tersebut dilakukan Depe lantaran dipicu perilaku Nassar yang dianggap tak menghargainya.

Konflik Depe dan Nassar yang sempat menjadi viral di media sosial ini pun akhirnya mereda. Bahkan Depe sendiri sudah meminta maaf kepada publik atas kata-kata kasarnya.

"Saya manusia biasa, saya bukan robot dan saya juga punya perasaan, mereka yang kENAL saya, mereka tau saya orang yang sangat menghargai siapapun tanpa pandang bulu, dan saya juga ga pandang bulu untuk saya hargai...," tulis Depe, Selasa (14/2/2017).

Perdamaian itu kemudian berlanjut dengan pertemuan kedua penyanyi dangdut itu. Bahkan dalam sebuah foto yang diposting Dewi Perssik, tampak ia dan Nassar berpose dengan ibu Harsiwi Ahmad, salah satu pimpinan di Indosiar. "Kita bersama ibu negara Indosiar," tulis Dewi Perssik dalam akun instagramnya @dewiperssikreal, Rabu (15/2/2017).

Nassar dan Dewi Perssik saat memberikan keterangan perihal insiden yang menjadi viral di media sosial. (Istimewa)

Tak ayal postingan tersebut mendapatkan berbagai tanggapan dari para netizen. Sebagian besar netizen bersyukur melihat Depe dan Nassar berdamai. "Damai lagi... Adem," ujar akun natehliu. "Alhamdulillah kak, dah baikan ya," kata akun tobiyasjorghi_exo. "Nah gitu dong baekan Dewi Perssik sama Nassar. Mengalah menjadi lebih dewasa dan tambah dapat rejekinya lancar deh," sahut akun eldrajat.

Seperti diketahui, beberapa kali Dewi Perssik terlibat konflik dengan beberapa artis. Depe pernah terlibat perseteruan dengan Nikita Mirzani, Julia Perez, Radja dan Andi Soraya.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Musa Ade
    Author
    Musa Ade
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade