Sukses

Celeb

Ed Sheeran Rayakan Ulang Tahun dengan Single Baru

Bintang.com, Jakarta Dua single dari album Divide telah dirilis Ed Sheeran sebelumnya dan menunjukkan kesuksesan yang signifikan. Shape of You dan Castle on the Hill berhasil merajai banyak chart selama berminggu-minggu dan mencapai jumlah view melimpah di YouTube.

Setelah kesuksesan dua single tersebut, kini Ed Sheeran kembali merilis single baru. Sempat menunjukkan teaser pada penggemar, kini single berjudul How Would You Feel (Paean) ini akhirnya benar-benar dirilis.

Penulis lagu dan penyanyi asal Inggris, Ed Sheeran, karya-karyanya selalu mendapat respon baik dari penggemar musik di dunia. (Bintang/EPA)

Uniknya, Ed Sheeran memilih tanggal yang sangat unik untuk perilisan single ketiganya ini. Full track How Would You Feel (Paean) beredar di Spotify tepat pada hari ulang tahunnya yang ke-26, 17 Februari 2017.

Tak hanya menjadi kado ulang tahun untuk dirinya sendiri, single ini juga menjadi cara sang bintang untuk menraktir fans. Lirik-lirik manis di dalamnya, dipadu dengan melodi yang indah, jelas membuat siapapun terhanyut saat mendengarkannya.

Ed Sheeran (AFP/Bintang.com)

"How would you feel/If I told you I loved you/It's just something that I want to do/I'm taking my time, spending my life/Falling deeper in love with you/So tell me that you love me too," demikian bunyi lirik bagian chorus yang dinyanyikan Ed Sheeran.

How Do You Feel (Paean) sendiri merupakan single ke-11 dari 16 track dalam album Divide. Album ini akan Ed Sheeran dirilis secara full pada 3 Maret 2017 mendatang.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Riswinanti
    Author
    Riswinanti
  • Riswinanti
    Editor
    Riswinanti