Sukses

Celeb

Maia Estianty Doakan yang Terbaik untuk Kabupaten Bekasi

Bintang.com, Jakarta Maia Estianty turut ambil bagian dalam pesta demokrasi yang berlangsung pada 15 Februari 2017. Turut ambil bagian untuk memberikan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta, Maia Estianty tak perlu waktu lama untuk menentukan siapa yang ia pilih di bilik suara.

"Ya cepet lah, lu juga udah pada tau pilihan gua siapa, hahaha," ucap Maia Estianty berkelakar pada awak media di TPS 12 Jatipadang, Jakarta Selatan. "Semua orang tahu, pilihan aku siapa lah. Haha," lanjut Maia sambil tertawa.

Maia Estianty. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Memang, dalam beberapa kesempatan, Maia Estianty secara terbuka menyampaikan dukungannya terhadap calon pertahana di Pilkada DKI Jakarta. Saat masa kampanye, Maia pun cukup aktif di Rumah Lembang yang menjadi posko pemenangan pasangan nomor urut dua, Ahok dan Djarot.

Namun, keterbukaan Maia soal dukungannya di Pilkada Serentak berubah saat ditanyai mengenai kans sang mantan suami, Ahmad Dhani di Pilkada Kabupaten Bekasi. Enggan mengunggulkan salah satu calon, ibu tiga anak itu memilih untuk mendoakan yang terbaik bagi seluruh pasangan calon yang maju di Pilkada Kabupaten Bekasi, termasuk Ahmad Dhani yang mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Bekasi.

Maia Estianty. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Ya mudah-mudahan all the best buat yang terbaik. Menang pun, anak-anak bangga. Nggak menang, ya coba lagi," singkat Maia Estianty.
Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Rivan Yuristiawan
    Author
    Rivan Yuristiawan
  • Musa Ade
    Editor
    Musa Ade