Sukses

Celeb

Capai 110 Juta Followers, Selena Gomez: Terima Kasih

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Selena Gomez kembali menorehkan pencapaian baru, bukan dari musik, melainkan followersnya yang kini telah mencapai 110 juta. Berkenaan dengan hal tersebut Selena pun menyampaikan ucapan terima kasih untuk para pengikutnya di Instagram.

"Thank you fam for 110. Saya berjanji akan menyayangi platform ini dan berbicara dengan benar dan. Setiap dari kalian telah mengubah hidup saya. Saya sangat berterima kasih," tulis Selena Gomez di akun Instagramnya.

Selena Gomez memiliki 110 juta followers di Instagram. (AFP/Bintang.com)

Unggahannya itu pun mengundang komentar penggemar, yang juga merasa Selena telah menjadi bagian dari hidup mereka. "Kamu juga telah merubah hidupku. Terima kasih atas semuanya Slena. Semoga Tuhan selalu memberkatimu," tulis akun @judoo06.

Selena Gomez memiliki 110 juta followers di Instagram. (AFP/Bintang.com)

Sejak kembali dari masa rehabilitasinya, Selena telah menjadi sorotan. Terlebih saat dirinya menunjukkan hubungan barunya dengan The Weeknd diawal Januari 2017 lalu.

Selena Gomez dan The Weeknd menunjukkan hubungannya ke publik pada Januari 2017. (Foto: Dailymail)

Baru-baru ini, Selena Gomez pun menarik perhatian dengan kemunculan single terbarunya yang berjudul It Is not Me. Lagu yang berkolaborasi dengan Kygo ini, menjadi lagu pertama yang kembali diproduksinya setelah mengeluarkan album Revival pada 2015 lalu.

0 Komentar

Belum ada komentar