Sukses

Celeb

Lee Min Ho Siap Rilis Album Bulan Depan

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Karena kiprahnya yang belakangan ini lebih banyak di dunia akting, mungkin banyak orang yang lupa bahwa Lee Min Ho juga seorang musisi. Setelah beberapa tahun vakum dari dunia musik, kini dia kembali dengan kabar gembira.

Lee Min Ho dikabarkan akan merilis single album yang berjudul Always by LEE MIN HO. Rencananya, single ini akan dibawakan pertama kali saat fan meeting bulan ini, dan kemudian resmi dirilis secara global pada Maret mendatang.

Lee Min Ho (via Pinterest)

Always by LEE MIN HO akan menjadi album pertama sang bintang setelah dia vakum bermusik selama dua tahun. Dia terakhir kali merilis musik pada tahun 2015, dan setelahnya lebih banyak melakukan promosi di bidang akting.

Sebagaimana dilansir dari Soompi, album yang akan dirilisnya ini adalah bukti dedikasinya pada fans. Dia ingin membuktikan bahwa walaupun kini namanya besar sebagai aktor, dia tidak meninggalkan penggemar yang lebih dulu mengenalnya sebagai musisi.

Merayakan eksistensinya selama 10 tahun di industri hiburan, Lee Min Ho juga akan menggelar acara khusus.

Always by LEE MIN HO dirilis sebagai kado untuk fans di perayaan 10 tahun debutnya. Album Lee Min Ho sebelumnya juga tidak menunjukkan hasil yang mengecewakan. Mini album pertamanya, My Everything sempat merajai berbagai chart di berbagai negara.

Beberapa waktu belakangan, Lee Min Ho cukup sibuk dengan drama yang berjudul Legend of the Blue Sea. Alhasil, pengumuman album baru ini jelas jadi hal yang sangat mengejutkan.

0 Komentar

Belum ada komentar