Sukses

Celeb

Dukungan dan Harapan Para Sahabat untuk Konser It's Me BCL

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Suntikan semangat terus diberikan oleh orang-orang terdekat jelang berlangsungnya konser It's Me BCL. Tak hanya keluarga, langkah BCL gelar konser pertama juga mendapat sambutan positif para sahabat. 

Widi B3 menjadi salah satu sahabat yang memberikan motivasi untuk persiapan konser It’s Me BCL. ”Aku sebagai seseorang yang menggemari BCL ingin pada hari H nanti, saat konser dilaksanakan, ingin melihat BCL menjadi seorang yang berbeda dan belum pernah kita lihat selama ini. Soal nyanyi, style, kita sudah tahu bahwa kamu keren. Tapi aku ingin memotivasi kamu. Karena ini akan jadi momen yang tak terlupakan dan semua orang akan tahu It’s New BCL,” ungkapnya.

Jelang konser It's Me BCL (Nurwahyunan/Bintang.com)

Di sisi lain, Vina Panduwinata juga turut memberikan dukungan kepada BCL. Vina berharap, BCL bisa melawan rasa deg-degan menjelang konser. Mama Ina berharap konser tunggal pertama BCL ini bisa sukses. ” Aku mau mengajak semua pecinta musik Indonesia untuk mendukung konser It's Me BCL. Karena di konser ini akan kita lihat sesuatu yang berbeda dari Bunga,” ungkapnya.

Selain dari sesama penyanyi, aktor kawakan Tio Pakusadewo juga punya pesan untuk BCL. "Semoga Indonesia tetap ada di hatimu, dan kau semakin meroket ke angkasa bersama suaramu dan juga karya-karyamu, sekali lagi selamat!” ungkap Tio.

Pesan Tio Pakusadewo untuk BCL (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Dukungan tersebut jadi energi penyemangat bagi BCL untuk memberikan yang terbaik pada konsernya nanti. ” Saya ucapkan terimakasih kepada semua teman-teman saya yang telah memberikan dukungan. Dukungan yang diberikan menambah energi saya untuk melakukan yang terbaik di konser It’s Me BCL nanti. Sekali lagi saya ucapkan banyak terimakasih,” ujarnya.

Konser It’s Me BCL akan dilaksanakan pada tanggal 1 Maret 2017 di Jakarta Convention Center. Konser It’s Me BCL akan menampilkan Ariel NOAH, Reza Rahadian, Joe Taslim, Yovie Widianto, Ari Lasso, Dipha Barus, PAS Band, Nathan Hartono, dan special appreance dari Mantan Presiden B.J Habibie.

0 Komentar

Belum ada komentar