Sukses

Celeb

Putus, Rob Kardashian dan Blac Chyna Gagal Nikah

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Rob Kardashian dan Blac Chyna yang baru saya dikarunia seorang nak, memutuskan untuk berpisah. Berkenaan dengan hal tersebut pernikahan keduanya pun dipastikan batal.

Rob Kardashian dan Blac Chyna gagal menikah. (AFP/Bintang.com)

Perpisahan orangtua Dream Renee ini pun dibenarkan oleh seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kardashian. "Kesuanya baru saja putus. Rencana pernikahan mereka batal," ujar sumber tersebut kepada People.

Rob Kardashian dan Blac Chyna gagal menikah. (Instagram/blacchyna)

Keduanya memang kerap mengakhiri hubungan, saat berada dalam sebuah masalah. Sumber tadi pun mengatakan bahwa keduanya telah belajar untuk menjadi dewasa, dan tak ingin menjalin hubungan yang terlalu dramatis.

Rob Kardashian dan Blac Chyna gagal menikah. (Instagram/blacchyna)

Rob Kardashian dan Blac Chyna memulai hubungan mereka pada januari 2016 lalu. Namun hubungan keduanya sempat tak direstui keluarga Kardashian, mengingat Blac Chyna merupakan ibu dari anak mantan kekasihnya Tyga, kekasih Kylie Jenner juga dari sahabat dekat Amber Rose yang tak lain adalah mantan kekasih Kanye West.

Dream Renee, putri Rob Kardashian dan Blac Chyna.  (Instagram/blacchyna)

Namun seiring berjalannya waktu, keluarga Kardashian pun menerima Blac Chyna, hingga ia dan Rob Kardashian bertunangan pada April 2016. Kini hubungan tersebut telah kandas, setelah keduanya memiliki seorang anak perempuan yang lahir pada November 2016 lalu.

0 Komentar

Belum ada komentar