Sukses

Celeb

Jessi dan Dumbfoundead Putus

Bintang.com, Jakarta Jessi dan Dumbfoundead pasangan rapper yang baru saja mengumumkan hubungannya ini, kini telah dilaporkan putus. Perpisahan keduanya pun disampaikan oleh pihak agensi Jessi.

Agensi Jessi, YMC Entertaiment mengumumkan bahwa pasangan ini telah berpisah secara baik-baik. "Setelah mendapat laporan dan memastikan kepadanya, Jessi mengatakan bahwa mereka sudah putus," ujar perwakilan agensi dilansir dari lama Koreaboo.

Jessi dan Dumbfounded putus. (Foto: Netizen Buzz) 

Lebih lanjut mereka mengatakan bahwa memutuskan untuk fokus dengan pekerjaan. "Mereka baru-baru ini putus dan memutuskan untuk fokus dengan pekerjaan mereka," lanjutnya.

Setelah memastikan hubungan Jessi dan Dumbfounded berakhir, pihak agensi pun tak ingin berkomentar lebih lanjut mengenai hububungan artis mereka. "Kami tidak mengetahui secara detil, itu kehidupan priadinya," tukas perwakilan agensi.

Jessi dan Dumbfounded putus. (Foto: Koreaboo)

Sebelumnya Jessi dan Dumbfoundead dilaporkan berpacaran pada 16 Februari 2017. Bergelut dibidang musik yang sama, kabarnya menjadi alasan keduanya saling mencintai. 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Lanny Kusumastuti
    Author
    Lanny Kusumastuti
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti