Sukses

Celeb

Istimewa, Ada 2 Kategori yang Baru di IBOMA 2017

Bintang.com, Jakarta Indonesian Box Office Movie Awards (IBOMA 2017) kembali dihelat SCTV. Untuk yang belum tahu, IBOMA sendiri merupakan sebuah ajang penghargaan yang mengapresiasi film-film Indonesia yang mampu mencetak jumlah penonton terbanyak.

Adapun di tahun kedua IBOMA kali ini, dua kategori baru juga menjadi hal menarik dibanding IBOMA tahun sebelumnya. Hal ini diakui, GM Acquisition SCTV Bannardi Rahmat saat diwawancarai Bintang.com, Kamis (16/2/2017) di SCTV Tower, Senayan, Jakarta.

Suasana briefing dewan juri IBOMA 2017

“Menariknya, di tahun ini kami hadirkan dua kategori baru yakni Film Produksi Daerah Terlaris Tahun Ini dan Film Terlaris Sepanjang Masa,” ungkap Bannar dalam wawancara bersama Bintang.com.

Karena hal tersebut, SCTV semakin antusias menggelar kembali IBOMA 2017. 10 film yang telah masuk nominasi IBOMA 2017 adalah film-film yang berhasil menembus angka lebih dari satu juta penonton. Film yang masuk yakni Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, Ada Apa Dengan Cinta 2, My Stupid Boss, Hangout, Cek Toko Sebelah, Rudy Habibie, Koala Kumal, Comic 8: Casino Kings Part 2, ILY from 38.000 Ft, dan London Love Story.

Suasana briefing dewan juri IBOMA 2017

IBOMA 2017 akan diselenggarakan SCTV pada 29 Maret 2017 mendatang. Untuk penjuriannya sendiri, dari 18 kategori IBOMA 2017 kali ini akan dinilai dari tujuh anggota dewan juri. Para dewan juri yakni Marcella Zalianty, Angga Dwimas Sasongko, Donny Damara, Jujur Prananto, Avesina Soebli, Roy Lolang, dan Yan Widjaya. Jadi, jangan sampai ketinggalan ya!

0 Komentar

Belum ada komentar