Sukses

Celeb

Patrick Stewart Tak Siap Tinggalkan Franchise X-Men

Bintang.com, Jakarta Patrick Stewart akan pensiun memerankan karakter Professor X seiring dengan dirilisnaya film Logan. Hal yang sama pun akan terjadi pada pemeran Wolverine, Hugh Jackman. Dikabarkan sebelumnya bahwa film Logan akan menjadi penampilan terakhir mereka di franchise X-Men.

Ternyata Patrick Stewart masih belum bisa rela meninggalkan perannya tersebut. Hal tersebut bisa saja membuatnya akan kembali memerankan tokoh Professor X di masa yang akan datang. Hal tersebut pun ia sampaikan dalam sebuah wawancara dengan ET Online.

Begini teaser penampilan Patrick Stewart di film Logan. (Via: aceshowbiz.com)

"Hugh telah mengibarkan bendera perpisahan. Namun aku belum melakukan hal tersebut," ujarnya seperti yang dikutip dari ScreenRant. Sepertinya, aktor tersebut masih ingin bisa memerankan tokoh Professor X.

X-Men: Supernova sendiri akan menghadirkan cerita tentang Xavier dan anggota X-Men bertarung melawan Dar Phoenix yang dimiliki Jean Grey. Para penggemar berspekulasi bahwa Patrick Stewart mungkin akan kembali di film tersebut.

Patrick Stewart (Pinterest)

Tak bisa dipungkiri bahwa Patrick Stewart miliki peranan yang penting dalam franchise X-Men. Sementara itu, Logan sendiri akan hadir pada 3 Maret di bioskop Amerika. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah tidak sabar ingin menonton film itu?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi