Sukses

Celeb

JKT48 Kembali Ditinggal Dua Membernya

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Satu per satu JKT48 mulai ditinggal para membernya. Setelah Haruka dan Jessica Vania, sister group AKB48 ini kembali harus kehilangan dua anggotanya.

Mereka adalah Nadhifa Salsabila dan Hanindhitakirana Wirawan yang memilih untuk 'graduate' dari keanggotaan mereka di JKT48. Hal ini telah diumumkan melalui website resmi JKT48 pada 16 Februari kemarin.

 

💎 DJ NAD$ 💎

A post shared by Nadhifa Salsabila (@jkt48nadse) on

"Mengenai Nadhifa Salsabila (Tim J) dan Chintya Hanindhitakirana Wirawan (Trainee) telah mengajukan pengunduran diri dari JKT48. JKT48 Operational Team menghormati keputusan yang bersangkutan mengenai hal tersebut. Terhitung mulai 16 Februari 2017 member yang bersangkutan sudah tidak melanjutan aktivitasnya di JKT48," tulis pihak JKT48.

Pengunduran diri tersebut cukup disesalkan oleh para penggemar, terutama terkait Nadhifa atau yang akrab disapa Nadse. Ia merupakan salah satu member tim J yang memiliki banyak fans.

 

A post shared by Nadhifa Salsabila (@jkt48nadse) on

Nadse tergabung di JKT48 sejak Maret 2014 lalu. Berawal dari tim T, Nadse berhasil menembus tim J dan terpilih dalam Senbatsu single-single JKT48.

0 Komentar

Belum ada komentar