Sukses

Celeb

It Ain't Me Selena Gomez Ceritakan Aib Justin Bieber?

Bintang.com, Jakarta Yes! Begitulah ekspresi para penggemar Selena Gomez saat sang idola kembali berkarya. Ia memperkenalkan single terbarunya It Ain't Me yang kembali menyeret nama Justin Bieber.

Kabarnya Selena Gomez menulis lirik lagu yang membongkar aib Justin Bieber. Lagu ini sendiri bercerita tentang pengalaman Selena berkencan dengan seseorang alkoholik dan penyuka pesta.

Selena Gomez kenalkan single baru (AFP/Bintang.com)

Banyak fans menduga hal ini mengarah kepada kisahnya dengan Bieber. Meski tak sevulgar Taylor Swift, tampaknya Selena Gomez mulai tertular tren menulis lagu tentang mantan.

Selena Gomez tak sendirian dalam penggarapan single barunya ini. Ia turut melibatkan DJ Kygo dalam menggarap sisi aransemen. Kolaborasi keduanya menghasilkan musik yang menarik dan catchy.

Selena Gomez - Justin Bieber (AFP/Bintang.com)

Kygo mengunggah It Ain't Me versi audio di akun YouTubenya pada 15 Februari kemarin. Sementara unuk video klip resminya masih akan dirilis dalam waktu dekat.

Lewat lagu ini Selena Gomez seperti ingin menegaskan bahwa dirinya dan Justin Bieber benar-benar sudah tamat. Apakah kalian juga berpikir demikian?

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi