Sukses

Celeb

Nyoblos Bareng, Personel The Overtunes Tak Saling Pengaruhi

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta The Overtunes tak ketinggalan memberikan haak suaranya dalam Pilkada DKI 2017. Meraku pun mengaku tak saling memengaruhi dalam pemilihan pemimpin Jakarta tersebut.

Mada Emmanuelle mengtakan bahwa mereka lebih dulu menyaksikan debat calon Gubernur sebelum menentukan pilihannya.

Personel The Overtunes ikut ramaikan Pilkada DKI 2017. (Fotografer: Febio Hernanto, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Sebenernya sih kita nonton debat dulu buat tau calon-calonnya. Soalnya milih tuh bukan kayak aku pengaruhi mereka untuk pilih siapa, makanya aku nyuruh mereka nonton debat biar nantinya mereka tau sendiri siapa yang harusnya dipilih, yang pas untuk Jakarta," ucap Mada di kawasan Ciganjur, jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Mengenai Pilkada DKI, Mada mengatakan bahwa ia tak ingin menciptakan permusuhan diantara saudara-saudaranya Mikha Angelo juga Reuben Nathaniel. "Sempet ada perdebatan juga sih kadang di rumah. Yaa tapi nggak mungkin musuhan juga gara-gara beda milih pemimpin," tutur Mada.

Personel The Overtunes ikut ramaikan Pilkada DKI 2017. (Fotografer: Febio Hernanto, Desain: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Dalam kesempatan tersebut personel The Overtunes pun menyampaikan harapannya untuk Gubernur DKI Jakarta berikutnya. "Yang pasti perubahan yang lebih baik lagi, yang sekarang udah ada dikembangkan lebih baik lagi. Semoga yaa yang kita harapin macetnya berkurang jauh, fasilitas untuk kita makin banyak kayak taman-taman gitu," tutur Mada.

 

0 Komentar

Belum ada komentar