Sukses

Celeb

Personel The Overtunes Beda Pendapat Soal Pilkada

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Grup band kakak beradik, The Overtunes ternyata tidak mau ketinggalan momen Pilkada serentak yang dilaksanakan pada 15 Februari 2017 ini. Mikha Angelo, Reuben Nathaniel, dan Mada Emmanuelle kompak datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya.

Bahkan, Mada mengatakan antusiasme ia dan dua saudara kandungnya tersebut sudah ada saat sama-sama menyaksikan debat Pilkada DKI Jakarta yang digelar oleh KPU. Menurut Mada, hal itu penting guna meyakini masing-masing personel terhadap pilihannya di Pilkada DKI Jakarta.

Personel The Overtunes beda pendapat soal Pilkada. (Adrian Putra/bintang.com)

"Sebenernya sih kita nonton debat dulu buat tau calon-calonnya. Soalnya milih tuh bukan kayak aku pengaruhi mereka untuk pilih siapa, makanya aku nyuruh mereka nonton debat biar nantinya mereka tau sendiri siapa yang harusnya dipilih, yang pas untuk Jakarta," ucap Mada di kawasan Ciganjur, jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Meski selalu kompak sebagai keluarga ataupun sebuah band, namun untuk urusan Pilkada, ketiganya tampaknya memiliki selera yang berbeda soal pemimpin ideal untuk Jakarta.

"Kayaknya nggak sama deh, tadi kan kita barengan tuh sebaris gitu, tapi kita tetep ada sisi rahasianya. Sempet ada perdebatan juga sih kadang di rumah. Yaa tapi nggak mungkin musuhan juga gara-gara beda milih pemimpin," tutur Mada.

Personel The Overtunes beda pendapat soal Pilkada. (Adrian Putra/bintang.com)

Namun, telepas dari perbedaan sosok pemimpin ideal di Jakarta, para personel The Overtunes punya satu suara soal harapannya bagi Gubernur DKI Jakarta terpilih.

"Yang pasti perubahan yang lebih baik lagi, yang sekarang udah ada dikembangkan lebih baik lagi. Semoga yaa yang kita harapin macetnya berkurang jauh, fasilitas untuk kita makin banyak kayak taman-taman gitu," tutur Mada.

"Kalo gua jakarta kan beragam banget, semoga masy bisa semakin bersatu dan siapapun yang terpilih nanti Jakarta bisa semakin baik. Mereka kan disebut putra putri terbaik Jakarta, jadi siapapun yang pimpin semoga bisa bikin Jakarta lebih baik lagi," sahut Reuben.

0 Komentar

Belum ada komentar