Sukses

Celeb

Usai Berdamai dengan Nassar, Ini yang Dilakukan Dewi Perssik

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Belum lama ini Dewi Perssik dan Nassar terlibat konflik yang kemudian insiden kemarahan Dewi Perssik tersiar secara langsung. Saat itu Dewi Perssik dan Nassar menjadi juri dan pemandu sebuah acara.

Namun perseteruan yang sempat dibawa ke ranah media sosial itu berakhir dengan ishlah atau perdamaian antara Dewi Perssik dan Nassar. Seakan ingin melupakan kejadian yang sempat menjadi viral di media sosial itu, Dewi Perssik kembali memposting koleksi busana panggungnya.

Dewi Perssik dan Nassar berdamai. (Instagram @dewiperssikreal)

Dewi Perssik juga memposting selfie-nya bersama Elvy Sukaesih dan kemudian bersama pedangdut lainnya, Inul Daratista. Dewi Perssik juga memposting aktivitasnya ikut mengisi acara Pilkada di daerah Sulawesi Barat.

Netizen juga tampaknya sudah lupa dengan perseteruan Dewi Perssik dan Nassar, sehingga banyak komentar mereka yang malah memuji kecantikan Dewi Perssik daripada membahas kembali permasalahan dengan Nassar.

Dewi Perssik dan Nassar

"Selamat pagi Mbak Dewi. Mbak Dewi tambah cantik dan seksi ya. Miss You, my idolaku. Oya mbak Dewi jangan banyak izin lagi di Da4 karena kalau nggak ada Mbak Dewi, sepi Da4-nya," tulis akun @arenyanggrainiAreany

Selain memuji kecantikan, ada pula yang masih mempertanyakan kapan Dewi Perssik melepas masa kesendiriannya.

Dewi Perssik dan Inul Daratista foto bersama. (Instagram @dewiperssikreal)

"Kak Depe makin hari makin cantik. Kapan ka nikah lagi," tulis akun @sullunkqthea

Nama Dewi Perssik belakangan kembali menjadi pembicaraan lantaran perseteruannya dengan Nassar. Namun Nassar dan Dewi Perssik sepakat untuk berdamai.

0 Komentar

Belum ada komentar