Sukses

Celeb

Fantastis, Ini Honor Adele Sekali Manggung

Bintang.com, Jakarta Adele ibarat mutiara langka yang hanya tumbuh satu dalam kurun waktu bertahun-tahun. Peraih 5 Grammy di perhelatan ke-59, ia bisa disebut sebagai penyanyi tersukses dekade ini.

Kesuksesan Adele tak lepas dari lagu-lagunya yang sangat personal dan menyentuh hati para pendengrnya. Karena itu bukan hanya albumnya yang meraih angka penjualan tinggi, tapi penampilan live-nya di panggung juga sangat ditunggu-tunggu.

Adele terima honor fantastis di 2016 (AFP/Bintang.com)

Dengan kualitas live performance yang tiada dua, rasanya cukup beralasan jika Adele menjadi salah satu penyanyi dengan bayaran termahal. Baru-baru ini Mirror dan sejumlah media lain mengungkap hasil pemasukan Adele dari turnya yang ternyata berjumlah fantastis.

Sepanjang tahun 2016, Adele telah meraup pundi-pundi uang dalam jumlah besar. Setiap satu kali show Adele diperkirakan mendapat pemasukan sebesar 500 ribu poundsterling, atau setara dengan 8,5 miliar rupiah.

Adele

Dari bulan Oktober 2015 hingga April 2016, manajemen Adele telah meraih keuntungan sebesar 191 miliar rupiah. Angka tersebut bahkan semakin melonjak setelah melewati bulan April.

Apalagi dengan kemenangan besar di Grammy Awards, sangat mungkin pemasukan Adele akan semakin melimpah. Namun dengan segala kualitas yang ia suguhkan, honor fantastis tersebut dirasa setimpal.

Tulis Komentar (3)

Kredit

  • Nizar Zulmi
    Author
    Nizar Zulmi
  • Nizar Zulmi
    Editor
    Nizar Zulmi