Sukses

Celeb

Harapan Fero Walandouw untuk Gubernur DKI Jakarta Terpilih

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Fero Walandouw menunjukkan antusiasmenya sebagai warga Jakarta dalam Pilkada 2017. Meski tidak terang-terangan memperlihatkan dukungannya terhadap salah satu pasangan calon, namun Fero memastikan sudah memilih satu diantara tiga yang ia anggap layak untuk memimpin Jakarta lima tahun kedepan.

Ditemui di TPS 24, jalan kemenyan, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017) siang, Fero mengaku sudah menunaikan tugasnya sebagai warga DKI untuk ikut serta di Pilkada. Usai memberikan suara, Fero pun tampak antusias untuk menantikan hasil perhitungan cepat dan pengumuman yang akan disampaikan oleh Komisi Pemilihan Umum.

Fero Walandouw tak ingin berselisih karena perbedaan pendapat. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sudah selesai nyoblos, sekarang tinggal kita tunggu saja nih. Deg-degan nunggu hasil perhitungannya," ujar Fero sambil tersenyum.

Meski memberikan suaranya pada salah satu pasangan, namun Fero mengatakan ia tidak termasuk orang yang fanatik terhadap pasangan yang ia pilih. Fero pun berusaha se-realistis mungkin memberi dukungan lantaran melihat program kerja dan apa yang akan dilakukan terhadap Jakarta kedepannya.

Fero Walandouw saat mengikuti Pilgub DKI 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Sekarang Jakarta sudah cukup baik ya, semoga siapapun yang menang kedepannya bisa membuat Jakarta lebih baik lagi, aman, nyaman buat warganya," tuturnya.

Fero Walandouw sendiri merupakan satu dari banyak selebritas tanah air yang turut andil memberikan hak suaranya di Pilkada DKI Jakarta 2017. Meski tinggal cukup jauh dari domisilinya yang masih tercatat sebagai salah satu warga Ciganjur, nyatanya Fero tetap menyempatkan diri untuk bangun lebih pagi guna memberikan hak suaranya sebagai salah satu orang yang ber-KTP Jakarta.

0 Komentar

Belum ada komentar