Sukses

Celeb

Bukan Pemukulan, Andika Kangen Band Hanya Lakukan Ini ke Istri

Bintang.com, Jakarta Andika Kangen Band diduga melakukan kekerasan terhadap istrinya. Ia dituding telah melakukan pemukulan, penyekapan, dan lainnya. Bahkan, disebut salah satu yang dilakukannya adalah pemukulan menggunakan besi.

Namun, kabar itu dibantah oleh kuasa hukum Andhika, Toto Ruhanto. Kala ditemui, Andika sampai menyatakan sumpah kepadanya bahwa dirinya tak melakukan seperti yang dituduhkan oleh istrinya.

Andika Kangen Band dan istrinya. (Instagram/maesaandika)

"Kemarin Adika sampai sumpah-sumpah ke saya sama sekali tidak melakukan pemukulan dan dia juga menceritakan ke saya tidak melakukan penyekapan ke istrinya," ujar Toto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, belum lama ini.

Toto membenarkan adanya pertengkaran yang terjadi antara keduanya. Salah satu pemicunya adalah kecemburuan Andika ketika mendapati pesan teks di handphone istrinya dengan seorang pria.

"Memang betul awal pertengkaran dan puncaknya yang katanya Andika melakukan pemukulan itu, awalnya Andika menemukan sms disitu ada janjian antara istrinya dengan seseorang, disitulah Andika cemburu dan puncaknya di mobil," ujarnya.

Andika Kangen band. (Ruswanto/Bintang.com)

Karena diduga berselingkuh, Andika pun emosi. Namun, ia tak melampiaskan sebagaimana laporan yang diberikan istrinya kepada polisi.

"Dan Caca mengakui bahwa dia melakukan diduga melakukan perselingkuhan. Waktu di mobil itu si Caca mau minta maaf ke Andika," ucap Toto.

Andika Kangen Band dan istrinya, Caca [foto: instagram/chacaa22]

Namun, karena Andika sudah emosi, saat itu Caca yang sengaja menyenderkan kepalanya ke pundak Andhika yang sedang memegang kendali mobil, langsung didorong. Dimungkinkan, jam tangan Andhika mengenai tubuh istrinya.

"Karena (Andhika) sudah emosi, nah pada waktu mukanya mau sender ke pundak Andika, sama Andika didorong dia juga kebetulan lagi nyetir. Nah disitulah yang menyebabkan agak lebam di mukanya, mungkin itu kena jamnya Andika dan dia jatuh ke sebelah kiri. Itu kronologi yang terjadi pada tanggal 4 Februari," ujar pengacara Andika Kangen band itu.

Tulis Komentar (1)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan