Sukses

Celeb

Agar Jakarta Lebih Baik, Fero Walandouw Nggak Mau Golput

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Pilgub DKI Jakarta berlangsung dengan antusiasme masyarakat Jakarta untuk memilih.  Satu yang turut ambil bagian dalam pemilihan Pilgub DKI Jakarta adalah aktor muda Fero Walandouw.

Bertempat di TPS 24, Ciganjur, Jakarta Selatan, Fero antusias menyalurkan hak pilihnya terhadap pasangan Gubernur DKI Jakarta. Fero pun berharap, angka Golput, atau pemilih yang tidak datang memberikan suaranya ke TPS-TPS bisa berkurang.

Fero Walandouw antusias ikuti Pilgub DKI 2017. (Adrian Putra/Bintang.com)

Dikatakan Fero, sebagai warga Jakarta, sudah sepatutnya masyarakat menyempatkan diri untuk datang ke TPS untuk sekedar memberikan suaranya. Hal tersebut dianggapnya cukup berpengaruh terhadap kebaikan Jakarta kedepan.

"Kalau golput itu sangat disayangkan ya, karena memang hak suara itu sangat berpengaruh dalam kedepannya," ucap Fero Walandow, Rabu (15/2/2017).

Bersama dengan ayahnya, Fero Walandouw berangkat dari kediamannya, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 10.00 WIB ia berangkat menuju Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berlokasi di Ciganjur. (Adrian Putra/Bintang.com)

Fero lantas menilai, momen Pilkada seperti saat ini harusnya dijadikan waktu yang tepat bagi masyarakat untuk mengubah Jakarta secara menyeluruh. Hal tersebut dimaksudkan agar berbagai keluhan terhadap Jakarta bisa diatasi sesuai dengan program-program yang sudah disampaikan para pasangan calon yang bertarung.

"Misalnya mereka golput, mereka tinggal di Jakarta, sementara kalau Jakarta macet, banjir segala macam mereka ngeluh, tapi pas penentuan pemimpin Gubernur DKI mereka malah golput, jadi disayangkan mereka nggak menggunakan hak suaranya," jelasnya.

Fero Walandouw tak ingin berselisih karena perbedaan pendapat. (Adrian Putra/Bintang.com)

Fero juga beranggapan, apa yang dilakukannya dan masyarakat Jakarta secara umum yang datang ke TPS adalah salah satu bentuk kontribusi nyata untuk membangun Jakarta lebih baik lagi kedepannya.

"Memang apa yang kita lakukan hari ini (ikut Pilkada), warga DKI Jakarta lakukan merupakan sebuah kontribusi untuk perubahan Jakarta lebih baik lagi kedepannya," pungkas Fero Walandouw.

0 Komentar

Belum ada komentar