Sukses

Celeb

Yuni Shara Salut Lihat Kegigihan Julia Perez untuk Nyoblos

Bintang.com, Jakarta  

Yuni Shara menyempatkan diri datang ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), untuk menjenguk Julia Perez yang tengah dirawat. Dia pun baru tahu bahwa Jupe, sapaan Julia Perez, tidak bisa memberikan hak suara di Pilkada DKI Jakarta.

"Ternyata kondisinya di sini, dia harus dapat surat A5. Nah saya bilang tadi kalau sudah punya E-KTP nggak perlu lagi, bisa mencoblos di mana saja," kata Yuni Shara, di RSCM, Jakarta Pusat, belum lama ini.

Julia Perez tak bisa menggunakan hak pilihnya dalam Pilkada DKI 2017. (Muhammad Altaf Jauhar/Bintang.com)

Saat dikroscek, lanjut Yuni, ternyata E-KTP Jupe belum jadi. Sehingga tidak mungkin untuk mengurusnya dalam waktu singkat. Meski begitu, Yuni salut dengan kegigihan Jupe untuk memberikan hak suaranya.

"Dia sudah berusaha untuk melakukan ini. Dia ingin banget, sampai tadi dia bilang masa nggak bisa dibantu sih. Yang penting itu usaha. Kondisinya tidak memungkinkan urus itu sendiri. Saya salut dia ingin melakukannya dengan maksimal," papar Yuni.

Julia Perez mengunggah foto bersama Yuni Shara. [foto: instagram/juliaperrezz]

Apa daya. Hingga batas waktu memilih habis, Julia Perez tak dapat mengikuti pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta.

"Saya melihatnya sendiri, dia mau menggunakan hak suara dengan gigih mempertahankannya sampai di detik terakhir," pungkas Yuni Shara yang disambut senyum Julia Perez.

 

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Altov Johar
    Author
    Altov Johar
  • Teddy Kurniawan
    Editor
    Teddy Kurniawan