Sukses

Celeb

Pesan Hengky Kurniawan untuk Christy Jusung

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Hengky Kurniawan mendukung atas pilihan hidup Christy Jusung. Terutama jika ingin mantan istrinya itu kembali berumahtangga. Menurut Hengky, sudah semestinya Christy mendapat pendamping hidup, karena tidak baik terlalu lama menyendiri.

"Saya cuma bisa ikut mendoakan saja. Tidak baik terlalu lama sendiri. Saya pikir dia butuh seorang teman," ujar Hengky Kurniawan, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (14/2/2017).

Pesan Hengky Kurniawan untuk Christy Jusung agar segera memiliki pendamping. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Pasca cerai, Hengky mengaku jarang berkomunikasi dengan Christy. Meski iya, itupun hanya untuk membahas keperluan anak. Tidak untuk perihal lain, terutama soal urusan pribadi.

"Setelah berpisah kita tidak pernah bertanya mengenai hal pribadi. Kita fokus ke anak. Saya juga sibuk kerja, nggak pernah bertanya soal hubungan pribadi," aku Hengky.

Pesan Hengky Kurniawan untuk Christy Jusung agar segera memiliki pendamping. (Adrian Putra/Bintang.com)

Hengky Kurniawan dan Christy Jusung sempat menikah tanggal 10 Oktober 2008, dan dikaruniai seorang anak, Bintang pratama. Namun pernikahan mereka hanya bertahan hingga 2012 silam. Setelah itu, Hengky kembali mermbina rumahtangga dengan Sonya Fatmala pada 23 April 2015.

0 Komentar

Belum ada komentar