Sukses

Celeb

Gagal Nyoblos, Julia Perez Tetap Rahasiakan Pilihannya

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Julia Perez tak bisa ikut berpartisipasi di pesta demokrasi Pilkada DKI Jakarta 2017. Pasalnya, dia belum memiliki surat pengantar untuk menggunakan hak suaranya di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM). Semantara Jupe, sapaan akrabnya, sedang dirawat di rumah sakit itu.

Kendati demikian, Jupe tetap berharap yang terbaik untuk kota Jakarta lewat Pilkada ini. Tentang siapa jagoannya andai bisa memilih, Jupe tetap enggan membocorkan.

Julia Perez tak bisa menggunakan hak suaranya di Pilkada DKI 2017. (Deki Prayoga/bintang.com)

"Rahasia. Saya hanya mendoakan yang terbaik. semoga Gubernur yang terbaik bisa membenahi Jakarta lebih baik. Jakarta jadi acuan daerah lain," ucap Julia Perez, di RSCM, Jakarta Pusat, Rabu (15/2/2017).

Lebih lanjut Jupe pun menceritakan penyebab tak bisa memberikan hak suaranya. Padahal Jupe mengaku sudah meyiapkan segala persatan pencoblosan. Dari mulai KTP hingga Kartu Keluarga.

"Karena kemarin masuk emergency, hari Minggu. Hari Senin saya masih observasi, pas Selasa tiba-tiba saya sadar pencoblosan besok. Saya minta dikirimi karena dari semalam sudah ada KTP dan KK saya, jadi tenang," jelasnya.

Julia Perez tak bisa menggunakan hak suaranya di Pilkada DKI 2017. (Nurwahyunan/bintang.com)

Ternyata, harapan Jupe tidak sesuai dengan kenyataan. "Pas tadi jam 7 sudah senang saja. Saya mandi, tapi kondisi belum baik. Tunggu jam 8, jam 9, ok pas mulai ternyata," keluhnya.

Jupe menambahkan, seharusnya masyarakat mendapat edukasi tentang penggunaan surat 5A dalam Pilkada. Sehingga, orang-orang yang tengah terbari di rumah sakit seperti dirinya, tetap bisa memberikan hak suara.

"Kami tidak dapat pemahaman itu. Jadi saya kesal gitu. Saya kesal ketika saya dibilang kenapa nggak diurus dari lama," pungkas Julia Perez.

  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017
  • Julia Perez (JUepe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980
    Julia Perez (Jupe) lahir dengan nama asli Yuli Rachmawati di Jakarta pada 15 Juli 1980
    Julia Perez

0 Komentar

Belum ada komentar