Sukses

Celeb

Eksklusif, Rahasia Hati Bianca Liza

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Bianca Liza rupanya masih belum bisa melepaskan dari trauma kegagalan cintanya yang lalu. Karena itu ia sangat berhati-hati sekali dalam menjalin hubungan saat ini. Salah satunya, ia masih merahasiakan siapa lelaki yang kini menjadi pendampingnya. Pemilik nama lengkap Liza Mayang Gemala itu bahkan mengaku sudah siap untuk menikah tahun 2017 ini. Lantas, seperti apa pernikahan yang didambakan Bianca Liza?

***

Menanti hari bahagia, Bianca Liza masih menjalani aktivitas seperti biasa. Rupanya, Bianca memang sudah siap untuk menikah tahun 2017 ini. Namun, ia masih merahasiakan kapan tepatnya pernikahan tersebut akan dilangsungkan. Bahkan ia juga masih merahasiakan, siapa lelaki yang akan menjadi pendampingnya.

Rencananya, tahun 2017, Bianca Liza akan mengakhiri masa kesendiriannya. Ia akan dipersunting lelaki pilihan hatinya. (Fotografer: Febio Hernanto, MUA: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @ernestoabram, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Bukan tanpa alasan, Bianca Liza cukup tertutup atas hubungannya dengan lelaki yang disebutnya berbeda profesi tersebut. Sebab, dalam hubungan sebelumnya, saat Bianca Liza terbuka dan hubungan tersebut kandas di tengah jalan, ia merasa saat ini tidak perlu dahulu menceritakan secara terbuka perihal urusan asmaranya.

Hal lain yang diungkapkan Bianca, kekasih hatinya tersebut tidak ingin terganggu lantaran memiliki calon istri seorang artis. Bianca juga berusaha untuk menjaga kenyamanan keluarga besar sang kekasih yang tidak ingin terganggu oleh publikasi.

Bianca Liza punya alasan khusus merahasiakan calon pendamping hidupnya. (Fotografer: Febio Hernanto, MUA: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @ernestoabram, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

"Jadi pasangan sebelumnya merasa tidak dihargai sama apa yang terjadi di dunia hiburan. Jadi sekarang aku mikir ya sudah deh, biar waktu saja yang menjawab. Nanti hari H juga pada tahu semua kan. Alhamdulillah yang sekarang lebih santai sama profesi aku, udah enggak peduli orang mau ngomong apa, tapi tetap saja aku masih ada trauma sama yang sebelumnya," tegas Bianca Liza saat bertandang ke studio Bintang.com belum lama ini.

Dalam wawancara khusus dengan Bintang.com, Bianca juga sedikit memberi bocoran perihal sosok calon suaminya, serta aktivitas bisnisnya yang sedang dijalankan. Simak selengkapnya berikut ini.

1 dari 3 halaman

Bianca Liza, Temukan Obat Trauma Kisah Cintanya

Saat ini, untuk urusan asmara, Bianca Liza tidak lagi seperti dahulu. Ia lebih memilih merahasiakan banyak bagian dari kisah asmaranya saat ini. Jika sudah waktunya nanti, Bianca Liza berjanji akan memperkenalkannya kepada publik.

Siapa sih sebenarnya lelaki calon pendamping kamu?
Dia beda profesi. Orangnya siapa ya nanti saja deh ya. Biar surprise dan enggak mengganggu aku juga dan dia tidak terganggu kenyamanannya dan keluarganya. Aku dan dia jalani saja selama masih proses sampai hari H.

Kabarnya mau menikah tahun 2017 ini?
Kepastian hanya milik Allah ya. Insha Allah, rencana memang tahun ini. Penginnya tahun ini dan aku ikhlaskan saja semoga benar sesuai rencana di tahun ini.

Meski sudah merencanakan pernikahan di tahun ini, namun Bianca Liza masih enggak membicarakan detailnya. (Fotografer: Febio Hernanto, MUA: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @ernestoabram, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Proses hubungan kalian itu bagaimana?
Ya pendekatan, normal saja sih. Saling kenalan, ketemu sama keluarga masing-masing juga. Kalau aku orangnya lumayan ikhlas, jadi biasanya aku cuma berdoa saja, yakin atau tidak yakin aku serahkan sama Allah, minta petunjuk sama Allah kalau memang dia orang yang tepat buat aku. So far, tanda-tanda yang ditunjukin sih ya hubungan aku sama dia bagus, lancar Alhamdulillah.

Berarti pas dong dengan kriteria lelaki idaman kamu?
Kriteria ya harus, sosok yang aku butuhkan ya harus siap mengisi kekurangan aku bahkan sebaliknya agar menjadikan diri kita jadi lebih sempurna.

Katanya beda profesi ya. Lalu melihat aktivitas kamu di dunia hiburan?
Sangat mendukung. Ya, harus support kan sebelum kenal dia, aku sudah duluan di dunia hiburan. Jadi nggak ada hambatan, insha Allah.

Persiapan pernikahan bagaimana?
Belum ada persiapan gimana-gimana. Aku enjoy kerja, dia juga enjoy kerja dahulu. Persiapan untuk hari H belum sampai ke sana. Masih jalani, enjoy saja deh pokoknya.

Kenapa masih dirahasiakan sih?
Nggak ada maksud apa-apa sih. Dia juga belum mau dipublikasikan ke media. Alasannya, ya pengalaman aku sebelumnya. Dulu aku publikasikan jadi mengganggu aku, menggangu keluarga mereka juga dengan pemberitaan yang banyak settingan dan gimmick. Kan yang sekarang bukan dari dunia entertaintment dan mereka enggak paham sama settingan atau gimmick di dunia hiburan dan aku takutnya mereka malah terganggu gitu.

Bianca Liza memperkenalkan calon pendamping hidupnya, hanya berbeda profesi degan dirinya. (Fotografer: Febio Hernanto, MUA: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @ernestoabram, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Berarti ada masalah yang cukup mengganggu dalam hubungan terdahulu?
Jadi pasang sebelumnya merasa tidak dihargai sama apa yang terjadi di dunia entertaintment. Jadi sekarang aku mikir ya sudah deh, biar waktu saja yang menjawab.

Kapan akan dipublikasikan lelaki calon pendamping kamu?
Nanti hari H juga pada tahu semua kan. Alhamdulillah yang sekarang lebih santai sama profesi aku, sudah enggak peduli orang mau ngomong apa, tapi tetap saja aku masih ada trauma sama yang sebelumnya.

Pernikahan impian apa yang kamu inginkan nanti?
Hmm, apa ya. Aku sih enggak sedrama itu orangnya. Belum ada pikiran apa-apa, ya biasa saja lah perkumpulan keluarga di hari bahagia saja.

2 dari 3 halaman

Kopi Cinta Bianca Liza

Selain tengah bersiap menanti hari bahagianya, Bianca Liza juga tengah menata masa depannya dengan berbisnis. Sebuah coffee shop tengah dikelolanya. Keseriusannya dibuktikan dengan berusaha all out dalam penjualan dan promosi.

Ada bisnis coffee shop ya. Terangkan dong kenapa pilih bisnis itu?
Kalau bisnis, aku suka kopi suka nongkrong. Daripada nongkrong di tempat orang, ya aku buat saja sekalian. Jadi bikin bisnis ini memang apa yang aku pengin, aku bisa ngopi di situ, tempatnya aku mau kayak gimana.

Survei rasa kopi nusantara dong?
Belum semua se-Nusantara sih. Tapi beberapa sudah aku coba. favorit aku tuh Cappuccino Latte. Kalau kopi kan macam-macam ya rasanya, ada asam, pahit, dan aku suka yang dicampur gula, kopi dan manis itu. Ini buka pertama di Jalan Kesehatan, Veteran, Jakarta Selatan. Insha Allah ada buka cabang berikutnya, tapi ini biar berjalan dulu yang ini.

Untuk bisnis coffee shop-nya itu, Bianca Liza ingin terus mengembangkannya. (Fotografer: Febio Hernanto, MUA: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @ernestoabram, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Kontribusi kamu di bisnis ini seperti apa?
Banyak ya, hampir semua aku pikirin sendiri, desain, konsep, menu dan banyak hal yang nggak semudah kita lihat. Behind The Scene pembuatan bisnis ini jauh lebih sulit ternyata ya, nggak semudah yang aku pikirin pada awalnya.

Sepertinya kamu serius sekali dengan bisnis coffee shop ini?
Iya, sampai Perlengkapan aku beli lengkap juga dibantu tim. Aku juga terjun sendiri juga gimana memadupadankan konsep semuanya. Aku sih biasanya nanya-nanya ke teman aku yang sudah berkecimpung di bisnis ini. Aku tanya apa yang kurang, yang bagus apa lagi ke teman yang sudah duluan berbisnis atau yang paham sama kopi juga.

Selain bisnis ini, apa lagi?
Masih fokus di kopi, nanti insha Allah selesai satu-satu dulu. Karena emang menguras juga di bisnis ini, aku mau fokusin yang satu ini dulu. Nanti ke depan kita lihat saja seperti apa.

Bagi waktu dengan syuting?
Lumayan capek, engap juga ternyata. Tapi aku jalaninya dengan enjoy, karena pekerjaan aku banyak di lokasi, pindah lokasi terus. Dan bisnis ini aku serahkan ke tim aku kalau aku lagi sibuk di lokasi, tapi tetap aku pantau.

Bianca Liza berharap, rencana pernikahannya nanti berjalan lacar. (Fotografer: Febio Hernanto, MUA: @vera_kusumadewi, Wardrobe: @ernestoabram, DI: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)

Ciri khas bisnis kopi yang kamu buka?
Mungkin karena yang buka adalah cewek, biasanya kan coffee shop identik dengan laki-laki, anak motor, komunitas lainnya. Ya aku lebih mengangkat ciri khas aku yang cewek banget ke bisnis ini.

Apa harapan kamu tahun ini?
Bisnis semoga laku, semua orang bisa mampir tiap hari. Bisa buka banyak cabang juga ke depannya. Karier, semoga semakin hits, melejit kariernya dan semakin banyak program yang dipercayakan kepada aku. Untuk percintaan, mudah-mudahan diberikan kemudahan, kelancaran sampai hari H tahun ini. Semoga ini menjadi yang pertama dan yang terakhir buat aku.

Bagian harapan Bianca Liza yang terakhir, rupanya diucapkan begitu semangat sekali. Ya, harapannya sudah jelas di tahun ini untuk mengakhiri masa kesendiriannya dan memulai hidup baru dengan lelaki pilihan hatinya. Mungkin Bianca Liza memang ingin benar-benar memulai banyak hal baru untuk membuat hidupnya lebih berwarna lagi. Semoga segera terwujud apa yang diharapkan ya.

0 Komentar

Belum ada komentar