Sukses

Celeb

Usai Mencoblos, Krisdayanti Ditegur Guru Ngaji

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Selain wadah memberikan hak pilih suara, Krisdayanti menjadikan Tempat Pemungutan Suara (TPS) di Pilkada DKI 2017, sebagai ajang silaturahmi dengan warga. Di situ, Krisdayanti juga sempat bertemu gurunya, yang mengingatkan agar tidak lupa mengaji.

Pemandangan itu terlihat tatkala Krisdayanti hendak meninggalkan TPS tempatnya memberikan hak suara. Melihat guru ngajinya, Krisdayanti langsung menyapa dan bersalaman.

Rasa syukur Krisdayanti sebagai penyanyi saat bicara mengenai pergantian tahun baru yang tinggal menghitung hari. Sebagai seorang ibu, ia sangat mengutamakan perannya sebagai Diva Domestik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Ini guru ngaji saya. Saya diingatkan nanti ngaji, ngaji, jangan lupa," ucap Krisdayanti, di luar TPS 18, Kecamatan Cilandak Timur, Jakarta Selatan, Rabu (14/2/2017).

Diakui Krisdayanti, kebetulan sebulan sekali dirinya ikut kegiatan rohani di sekitar rumahnya. Bahkan, seminggu sekali dia mengadakan pengajian di rumah.

Usai mencoblos, Krisdayanti mengaku lega. Meski sebelumnya ia mengaku deg-degan saat masuk bilik suara di Tempat Pemungutan Suara nomor 18 Kelurahan Cilandak. (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Di sini ada sekolah Islam, yayasan Islam, jadi sebulan sekali ada kegiatan pengajian. Di rumahseminggu sekali ada teknik kiroat, mengaji sama Kelen dan Amora juga," jelas Kridayanti.

Selama berada di lokasi pencoblosan, Krisdayanti tak henti-henti menyapa warga sekitar. Bahkan dengan senang hati dia meladeni masyarakat yang hendak foto bersama.

"Assalamualaikum. Sudah mencoblos belum," sapa Krisdayanti kepada warga yang berada di TPS, seraya pamit.

  • Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti adalah seorang penyanyi perempuan asal Indonesia yang pernah tergabung dalam grup 3 Diva bersama Titi DJ dan Ruth Sahanaya.
    Krisdayanti
  • Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017 akan berlangsung pada Februari 2017 diikuti tiga calon gubernur Agus Yudhoyono, Anies Baswedan, dan Basuki T. Purnama
    Pilkada DKI 2017
  • Guru Mengaji

0 Komentar

Belum ada komentar