Sukses

Celeb

Ketimbang Debat Soal Pilkada, Fero Walandow Pilih Langsung Coblos

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Ketegangan yang sempat terjadi saat masa kampanye jelang Pilkada DKI Jakarta tampaknya juga menjadi perhatian aktor muda berbakat, Fero Walandow. Menurutnya, perdebatan di sosial media yang sempat ramai terkait isu Pilkada belakangan ini sangat memprihatinkan lantaran menimbulkan perselisihan.

Terkait hal tersebut, Fero pun mengaku enggan mengumbar dukungannya terhadap salah satu calon di Pilgub DKI Jakarta. Hal itu dikatakan Fero guna meminimalisir terjadinya perselisihan antar teman hanya karena perbedaan suara terkait Pilkada.

Fero Walandouw tak ingin berselisih karena perbedaan pendapat. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Kalo soal pendapat politik itu aku jarang mempublikasi di sosmed, jadi nggak ada yang sampe debat-debat, berantem-berantem gitu nggak lah, ngapain juga malah jadi perselisihan karena perbedaan pendapat atau calon pasangan," ungkap Fero Walandow saat ditemui di TPS 24, Ciganjur, Jakarta Selatan, Rabu (15/2/2017).

Ketimbang berdebat di sosial media, Fero lantas memilih memberikan andilnya terhadap Jakarta dengan memberikan suara ke TPS dalam Pilkada kali ini. "Jadi memang apapun yang terjadi kan yang penting hari ini, hari pencoblosannya," tambahnya.

Fero Walandouw tak ingin berselisih karena perbedaan pendapat. (Adrian Putra/Bintang.com)

Fero pun berharap, apapun hasilnya nanti warga Jakarta secara umum bisa menerima dengan lapang dada hasil dari Pilkada DKI Jakarta 2017. Ketimbang berdebat soal jagoan masing-masing, Fero memilih untuk lebih melihat kinerja nyata yang akan dilakukan Guberbur Terpilih dalam menghadapi berbagai masalah yang ada di Jakarta.

"Sekarang Jakarta sudah cukup baik yak, semoga siapapun yang menang kedepannya bisa membuat Jakarta lebih baik lagi, aman, nyaman buat warganya," pungkas Fero Walandouw.

0 Komentar

Belum ada komentar