Sukses

Celeb

Soal Aquaman, Jason Momoa: Ini Dunia yang Tak Pernah Kamu Lihat

Bintang.com, Jakarta Penantian penonton menjadi lebih tinggi ketika Jason Momoa terpilih untuk memainkan tokoh utama film Aquaman. James Wan pun telah didapuk untuk duduk di kursi sutradara.

Dua orang tersebut telah membuat kemajuan project tersebut melesat tajam. Kini hanya tinggal menghitung bulan hingga produksi film Aquaman dimulai. Sebelumnya naskah Aquaman telah beberapa kali mengalami perombakan.

Warner Bros. resmi rilis tanggal penayangan film Aquaman. (Via: Warner Bros.)

Pada Digital Trends, Jason Momoa pun bicara mengenai karirnya dan ketertarikannya dalam dunia game. Ia pun membicarakan tentang naskah Aquaman yang sudah ia baca. Mengenai hal tersebut ia menceritakannya dengan sangat antusias.

"Aku membaca naskah Aquaman dan aku merasa belum pernah melihat film seperti ini. Ini akan menjadi sebuah dunia yang belum pernah terlihat sebelumnya. Ini akan menjadi project yang sangat keren," ujarnya seperti yang dikutip dari ScreenRant.

 Desember silam Jason Momoa sudah didekati untuk kemungkinan menjadi Aquaman.

Film Aquaman sendiri berfokus pada Arthur Curry sebagai tokoh utama sebagai setengah manusia dan setengah makhluk laut (Atlantean) yang memimpin Laut Atlantik. Sementara Orm adalah penghalang yang akan melakukan segala cara untuk menciptakan malapetaka untuk Aquaman.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Floria Zulvi
    Author
    Floria Zulvi
  • Floria Zulvi
    Editor
    Floria Zulvi