Sukses

Celeb

Film Mulan Akhirnya Temukan Sutradara

Kredit (2)

Bintang.com, Jakarta Disney akhirnya temukan sutradara untuk salah satu film andalannya, Mulan. Seperti diketahui sebelumnya, film klasik Disney akan dibuat ulang dengan versi live-actionnya. Film ini pun banyak menemukan masalah dalam proses pembuatannya.

Niki Caro akhirnya resmi didapuk untuk menduduki kursi sutradara. Berita tersebut pun menjadi angin segar setelah beberapa bulan lalu Ang Lee memutuskan untuk tidak bergabung dalam project Disney ini. Namun kini, film Mulan berhasil melalui proses pencarian sutradara.

Mulan rambutnya statis. (Via: youtube.com)

Selain Niki Caro, film Mulan juga akan diproduseri oleh produser handal Cina yakni William Hong. Sementara itu, dengan bergabungnya Caro, sepertinya ia hengkang dalam pembuatan film Captain Marvel. Dilansir dari MovieWeb, Caro didapuk untuk menggarap film tersebut bersama degan Lesli Linka Glatter dan Lorene Scafaria.

Dengan mendapuk Caro, sepertinya pihak Disney pun tengan mencoba meyakinkan para penggemar bahwa film tersebut pun akan selaras secara kultur. Sebelumnya, pihak produksi pun berusaha untuk mengajak Wen Jiang bergabung sebagai sutradara meski tidak berjalan baik.

Mulan. (Via: buzzfeed.com)

Meski banyak ditunggu masyarakat, proses pembuatan Mulan menuai banyak kontroversi. Hal tersebut dikarenakan masyarakat tidak mau tokoh utama dalam film tersebut dimainkan oleh artis berkulit putih. Isu itu sangat sensitif karena tokoh Mulan sendiri sangat dihormati dan para penggemar tidak menginginkan 'whitefaced' dilakukan dalam film ini. Jadi, siapa di antara kamu yang sudah tak sabar menunggu film ini?

0 Komentar

Belum ada komentar