Sukses

Celeb

Andika Kangen Band Siap Seret Istri ke Jalur Hukum

Bintang.com, Jakarta Kasus hukum kembali mendera vokalis Kangen Band, Andika. Ia baru saja dilaporkan oleh istrinya karena dugaan pemukulan. Meski membantah, namun akibat laporan tersebut Andhika rencananya akan diperiksa pada Kamis, 18 Februari nanti.

"Kemarin saya ke Lampung. Andhika sendiri bersumpah tak melakukan itu. Dia mau ikut saya ke Jakarta, cuma karena mau ada pemeriksan pada hari Kamis ya saya suruh disana aja," kata Toto Ruhanto di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (14/2).

Apa yang dituduhkan oleh sang istri kepada Andhika harus dibuktikan. Apalagi dengan ragam tudingan ini Andhika merasa sangat disudutkan. Langkah hukum pun siap ditempuh jika istri Andhika tak mau menyelesaikan secara kekeluargaan.

Andika Kangen Band kembali terlibat kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). (Ruswanto/Bintang.com)

"Oleh sebab itu karena Caca sudah menyampaikan ke media, jelas Andika merasa dirugikan, oleh sebab itu kami selaku kuasa hukum Andhika akan melakukan langkah-langkah hukum apabila Caca dan keluarganya tidak punya itikad baik untuk diselesaikan secara kekeluargaan," ujarnya.

Pertengkaran dalam rumah tangga merupakan hal yang wajar. Asal masih bisa diselesaikan dengan baik, maka tak perlu melibatkan orang lain apalagi menempuh jalur hukum. Demikian himbauan yang diberikan oleh pihak Andika.

"Jadi begini. Kalau yang namanya rumah tangga apalagi Andhika dan Caca baru rumah tangga ada konflik ada hal bertentangan itu merupakan hal yang wajar. Jangan dibesar-besarkan, itu yang pertama," ucap Toto.

Andika Kangen Band kembali terlibat kasus Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT). (Deki Prayoga/bintang.cm)

"Sedangkan yang kedua sebelum laporan yang sekarang sudah beberapa kali melaporkan tapi dicabut itu tidak ada, saya sudah kroscek dan itu tidak ada, baru tanggal 8 ini dia melaporkan Andhika," ujarnya.

Pihak Andika Kangen Band tengah mengumpulkan bukti-bukti ketika nantinya akan melangkah ke jalur hukum. "Dengan adanya berita-berita seperti inilah senjata buat saya untuk melapor balik istrinya Andhika, Caca," tukas Toto.

Tulis Komentar (0)

Kredit

  • Anto Karibo
    Author
    Anto Karibo
  • Lanny Kusumastuti
    Editor
    Lanny Kusumastuti